Mobil Terbaru dari Lexus Crossover

Mobil Terbaru dari Lexus Crossover  - Lexus sedang mengerjakan  seri terbarunya jenis crossover, desain stylish, kesan mewah dan berpenumpang tujuh orang cocok bagi anda yang senang bepergian bersama keluarga dan teman-teman. Ikuti terus ulasan dibawah ini.

Kabar terbaru menyatakan Lexus tengah mengerjakan sebuah kendaraan jenis crossover tujuh penumpang.

Automotive News mengabarkan bahwa perusahaan otomotif Jepang itu diperkirakan tengah mengembangkan sebuah crossover yang sama sekali baru, atau menambah jok baris ketiga pada generasi mendatang pada model RX yang akan hadir di akhir 2015.

Sepertinya langkah ini ditujukan untuk mengisi kekosongan model yang tidak dimiliki oleh Lexus di segmen crossover seven seater.

"Kami merasa, telah melewatkan sebuah kesempatan mendapatkan 35.000 unit per tahun. Kami berupaya keras untuk memperbaikinya," ungkap Vice President and General Manager Group Lexus Amerika Serikat, Jeff Bracken.

Kami akan memasarkannya antara 2016 atau 2017," sambung Bracken.
Diperkirakan model crossover seven seater Lexus tersebut akan diberi nama TX dan ia dibuat dari basis platform Toyota Camry berpenggerak roda depan atau dari platform Lexus IS/GS berpenggerak roda belakang.

Nah, bagi anda pecinta lexus, nantikan seri terbarunya tahun 2016/2017. Mobil Terbaru dari Lexus Crossover tentunya dilihat daro produsen dan nama besar toyota mobil ini tidak akan mengecewakan anda lexus mania.

0 Response to "Mobil Terbaru dari Lexus Crossover "

Posting Komentar