TIPS MEMILIH KULIT SIOMAY

TIPS MEMILIH KULIT SIOMAY - Berikut ini adalah tips memilih kulit siomay dan cara bagaimana mengukus siomay yang baik. Simak uraiannya dibawah ini
Kalau tak mau repot kulit siomay bisa dibeli jadi. Apa saja yang harus diperhatikan saat mmeilih kulit siomay ini?

Seperti kulit pangsit, umumnya kulit siomay dijual dalam keadaan siap pakai dalam kemasan plastik. Produk segar ini umumnya tak tahan lama. Bisa disimpan dalam lemari es selama 1 minggu.



Dipotong bentuk bundar, tipis dengan warna putih keruh. Kadang-kadang ada juga yang berwarna kuning pucat. Dibandingkan dengan kulit pangsit, kulit siomay lebih tipis dan lembut. Jika tak ada bisa dipakai juga kulit gyoza yang banyak dijual di pasar swalayan besar.

Saat membli, pilihlah yang khusus untuk siomay. Beli untuk sekali pakai karena kulit siomay ini tak bisa disimpan lama. Setelah diisi adonan dan dibentuk kukuslah segera agar kulit tidak mengering. Pastikan air kukusan mendidih agar bisa mematangkan adonan isi dengan sempurna.

Bagi para ibu-ibu maupun remaja putri yang gemar memasak, semoga TIPS MEMILIH KULIT SIOMAY ini bisa berguna dan dapat dipraktekkan untuk membuat makanan untuk keluarga anda.

0 Response to "TIPS MEMILIH KULIT SIOMAY"

Posting Komentar