Contoh Skripsi Akuntansi Kuantitatif Menggunakan Data di BEI

Contoh Skripsi Akuntansi Kuantitatif Menggunakan Data di BEI . Ada banyak judul skripsi yang bisa digunakan dibawah ini untuk keperluan referensi judul skripsi.


Pilihlah judul skripsi yang bisa teman teman kuasai dengan baik. Olah karena itu penting untuk mempelajari materi skripsinya sebelum menentukan judul skripsi. Teman teman bisa memilih judul skripsi yang disedaka di SkripsiBagus.Com karena semua judul skripsinya sudah lengkap termasuk materi skripsi lengkapnya. Jadi tidak perlu kemana mana lagi untuk mendapatkan referensi skripsi dari judul yang dipilih.

Contoh Skripsi Akuntansi Kuantitatif Menggunakan Data di BEI


 Penerapan Audit Operasional untuk Mengevaluasi Efektivitas Pengendalian Internal Terhadap Aktivitas Penjualan Pada PT. Varia Usaha Beton Waru. 

 Penerapan Audit Operasional Untuk Mengevaluasi Efisiensi Dan Efektivitas Proses Produksi Pada Ud x Di Solo Tahun 2013.

 Hubungan Kepemilikan Institusional Dan Kepemilikan Keluarga Terhadap Kebijakan Pembayaran Dividen Tunai Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2011.

 Penerapan Audit Operasional untuk Mengevaluasi Efektivitas Pengendalian Internal Aktivitas Penjualan pada PT. X di Surabaya.

 Pemetaan Pola Pengungkapan Intelectual Capital Perusahaan-Perusahaan Perbankan yang Terdaftar pada Bursa Efek Indonesia Periode 2011.

 Dampak Merger Dan Akuisisi Terhadap Abnormal Return Dan Kinerja Keuangan Bidder Firm Di Sekitar Tanggal Pengumuman Merger Dan Akuisisi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia .

 Hubungan Kualitas Audit Dengan Earning Management Pada Industri Perbankan Dan Lembaga Peminjaman Uang Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

 Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance Terhadap Opini Audit Mengenai Going Concern Pada Perusahaan Yang Terdaftar Dalam Bursa Efek Indonesia .

 Penilaian Efektivitas Pengendalian Intern Dalam Rangka Prosedur Audit (studi Kasus Pada Penjualan Gula Pt xwy Di Surabaya.

 Penerapan Audit Operasional Dalam Mengukur Efektivitas dan Efisiensi Proses Penjualan PT. X di Surabaya.

 Pengaruh Return On Assets Dan Opini Auditor Terhadap Audit Delay Pada Badan Usaha Sektor Industri Barang Konsumsi Di Bursa Efek Indonesia.

 Pengaruh Profitabilitas terhadap Income Smoothing pada Badan Usaha Jasa yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

 Hubungan Intellectual Capital Dengan Kinerja Perusahaan Pada Badan Usaha Sektor Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia (bei).

 Analisis Dan Perancangan Knowledge Management System Pada Siklus Pendapatan Dan Penerimaan Kas Untuk Meningkatkan Efektifitas Pt. Sinar Kumala Indah.

 Hubungan Efektivitas Komite Audit Terhadap Penyampaian Pelaporan Keuangan Tahunan Perusahaan Publik Sektor Manufaktur.

 Penerapan Enterprise Risk Management Dalam Rangka Meningkatkan Efektifitas Kegiatan Operasional cv. Anugerah Berkat Calindojaya.

 Penerapan Risk-based Audit Untuk Meningkatkan Efisiensi Dan Efektivitas Produksi Pada Pt Kindo Asia Tama.

 Perancangan Sistem Pengendalian Internal Berbasis Coso Untuk Eo Jetset Dalam Meningkatkan Efektivitas Dan Efisiensi Event Management.

 Analisis Efektifitas Penerapan Iso 9001:2008 Terhadap Kinerja Divisi Career Services Pada Career Assistance Center (cac) Universitas Surabaya Melalui Pendekatan Tqm.

 Penerapan Audit Operasional Untuk Mengevaluasi Efisiensi Dan Efektivitas Proses Produksi Pada Ud x Di Solo Tahun 2013.

 Pengaruh Perubahan Arus Kas Dan Laba Terhadap Return Saham Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia

 Analisis Atas Efisiensi Dan Efektivitas Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Terkait Pengendalian Internal Pada Stie Widya Gama Lumajang.

 Analisis Pengaruh Roa, Npm, Der, Size Terhadap Praktik Perataan Laba (studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

 Analisis Pengaruh Roa, Npm, Der, Size Terhadap Praktik Perataan Laba (studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia .

 Penerapan Operational Risk Management Untuk Meningkatkan Efektivitas Kegiatan Operasional Pada Cv. Fadli Al-robby Di Pasuruan.

 Dampak Merger Dan Akuisisi Terhadap Abnormal Return Dan Kinerja Keuangan Bidder Firm Di Sekitar Tanggal Pengumuman Merger Dan Akuisisi Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2012.

 Hubungan Earnings, Cash Flow, Bank Risk Factors Dan Size Terhadap Stock Returns Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

 Analisis Efektivitas Corporate Sosial Responsibilyty (CSR) Dalam Menyelesaikan Masalah Sosial Lingkukan Perusahaan

 Pengaruh Pengungkapan Informasi Corporate Social Responsibility Terhadap Earnings Response Coefficient Pada Perusahaan High Profile Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

 Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, dan Kebijakan Dividen terhadap Nilai Badan Usaha Sektor Industri Manufaktur dan Terdaftar di Bursa Efek Indonesia.

 Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Pada Sektor Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

 Studi Pengaruh Pengumuman Dividen Terhadap Reaksi Pasar Pada Badan Usaha Go Public Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia.

Setianingsih, Mentari and , Dr. Fatchan Achyani, M. Si ; Pengaruh Good Corporate Governance, Corporate Social Responsibility, Kebijakan Manajemen Keuangan Dan Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012).

 Setyaningrum, Indah and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si ; Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Audit Report Lag pada Perusahaan Consumer Goods Industry dan Multifinance yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009 sampai 2013).

 Setyaningrum, Indah and , Drs. Eko Sugiyanto, M.Si ; Faktor- Faktor yang Mempengaruhi Audit Report Lag pada Perusahaan Consumer Goods Industry dan Multifinance yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009 sampai 2013).

 Shezaritasari, Elsye and , Drs. Eko Sugiyanto M.Si ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Prusahaan Melakukan Auditor Switching (Study pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2009-2013).

 Singkianti, Inasa and , Drs. M. Abdul Aris, M.Si. ; Pengaruh Aset Pajak Tangguhan, Beban Pajak Tangguhan, dan Perencanaan Pajak Terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

 Solikhah, Umi and , Dr. Triyono,SE, M.Si ; Pengaruh Ratio Profitabilitas Terhadap Return Saham Di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Food And Baverage Tahun 2010-2012).

 Susanto, Oky Palasari and , Fauzan, SE, M.Si, Akt ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2014).

 Suyati, Suyati and , Dr. Noer Sasongko, SE, M.Si, Ak ; Pengaruh efektivitas penerapan sistem informasi Keuangan, partisipasi manajemen, pemanfaatan Teknologi informasi, kesesuaian tugas dan keahlian Pemakai komputer terhadap kinerja karyawan (studi pada karyawan ums dan uns).

 Tiarawati, Ayu and , Dr s. Agus Endro Suwarno, M.Si ; Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Deviden Dan Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2012).

 VERA, Nofi Nuci ; Analisis Rasio Keuangan Dalam Memprediksi Perubahan Laba Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar Dan Kimia Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2012.

 Wahyuningsih, Diah and , Drs. Agus Endro S, M.Si. ; Pengaruh Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Kebijakan Dividen, Kebijakan Hutang, Dan Manajemen Laba Terhadap Nilai Perusahaan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2012).

 Yuliana, and , Dr. Triyono, SE ., M.Si. ; Analisis Pengaruh Intellectual Capital, Struktur Kepemilikan Dan Tingkat Kecukupan Modal Terhadap Kinerja Perusahaan ( Studi pada Bank Umum yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2013).

 Irawati , Dewi ; Pengaruh Struktur Aktiva, Ukuran Perusahaan, Tingkat Pertumbuhan, Profitabilitas Dan Kebijakan Dividen Terhadap Struktur Modal (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2011).

 ANGGRAENI , Dwi ; Analisis Potensi Penerimaan Pajak Reklame Dan Efektivitas Pajak Reklame Dalam Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah(Studi Kasus pada Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Jepara Tahun 2008-2012).

 APRILIANA, FITRI ; Analisis Pengaruh Ukuran, Pertumbuhan Dan Profitabilitas Perusahaan Terhadap Koefisien Respon Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2009-2011).

 ASTUTI, LENI ; Analisis Pengaruh Profitabilitas, Kebijakan Deviden, Kebijakan Hutang, Dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2012).

 ASZHARI, MARGARETTA ; Analisis Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen, Tingkat Inflasi Dan Tingkat Suku Bunga SBI Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2011).

 AZARIA, Amanda ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Keluasan Pengungkapan Informasi Dalam Laporan Tahunan (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

 Adimas, Rochmad ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Industri Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris pada Industri Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 Adimas, Rochmad ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Industri Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris pada Industri Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 Al Hayat, Wahid ; Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Return Saham (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2013).

 Bawono, Arroyan Aji ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Di Indonesia Untuk Berpindah Kantor Akuntan Publik. (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur go public Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2008-2012).

 Chaidiri, Husein ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Coorporate Social Responsibility Pada Perusahaan Industri Di Bursa Efek Indonesia.

 DEWANTARA, ADIKUSUMA ; Pengaruh Efektivitas Penggunaan Dan Kepercayaan Sistem Teknologi Informasi Terhadap Kinerja Individual Pegawai Pada PDAM Kota Surakarta.

 EFENDI, IGNA ; Analisis Pengaruh Perencanaan Pajak (Tax Planning) Sebagai Upaya Menekan Beban Pajak Penghasilan Perusahaan Terhadap Ekuitas Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2012.

 ERNIAWATI, IKA ; Analisis Pengaruh Tax Avoidance Terhadap Biaya Utang Dan Kepemilikan Institusional (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012).

 Ermawati, Ermawati ; Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

 FIMA, KHOMEIDIKA ULYFAH ; Pengaruh Ukuran Dewan Komisaris, Leverage, Profitabilitas, Size, Kepemilikan Institusional, Dan Kepemilikan Saham Publik Terhadap Pengungkapan CSR Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdapat Di Bursa Efek Indonesia.

 HANDAYANI, RATNA ; Pengaruh Mekanisme Internal Corporate Governance, Size, Dan Profitabilitas Terhadap Financial Risk (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia).

 Halimah, Siti Nur ; Pengaruh Debt Default, Kualitas Audit, Dan Pertumbuhan Perusahaan Terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 Hidayati, Iva Farida ; Analisis Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pengetahuan Dan Pemahaman Tentang Peraturan Perpajakan, Efektifitas Sistem Perpajakan, Pelayanan Fiskus, Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Pada KPP Pratama Surakarta).

 INDRIASARI, MALINDA ; Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi auditor switching (Studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek Indonesia).

 IRIANI, NINDYA PUTRI ; Pengaruh Kualitas Audit, Pertumbuhan Perusahaan, Dan Opini Audit Tahun Sebelumnya Terhadap Opini Audit Going Concern (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur Yang Terdapat Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 KHOIRIYAH, KHUSNUL ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Manufaktur Di Indonesia Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia). Skripsi thesis, Universitas Sebelas Maret.

 Kausari , Annis ; Pengaruh Kepemilikan Keluarga Terhadap Kinerja Perusahaan Dengan Mempertimbangkan Strategi Bisnis Sebagai Variabel Pemoderasi Pada Industri Makanan Dan Minuman Di Bursa Efek Indonesia.

 LESTARI, LESTARI ; Pengaruh Karakteristik Perusahaan Dan Struktur Modal Terhadap Kinerja Bank (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2012).

 LUTFIANA, NADIA ; PENGARUH UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK, FINANCIAL DISTRESS, DAN PERGANTIAN MANAJEMEN TERHADAP PERGANTIAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 Lestari, Ira Sri ; Audit Manajemen Sebagai Sarana Untuk Menilai Efektivitas Fungsi Sumber Daya Manusia (Studi Kasus pada CV Rimba Sentosa, Sukoharjo).

 Lutfiana, Nur ; Pengaruh Tingkat Pertumbuhan Perusahaan, Financial Distress Dan Opini Audit Terhadap Pergantian Kantor Akuntan Publik (KAP) (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 Lutfiana, Nur ; Pengaruh Tingkat Pertumbuhan Perusahaan, Financial Distress Dan Opini Audit Terhadap Pergantian Kantor Akuntan Publik (KAP) (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 MIRAWATI, ESNA ; Pengaruh Pendidikan, Pengalaman Dan Pelatihan Kerja Terhadap Efektivitas Sistem Pengendalian Intern (Survei Pada Perusahaan Tekstil Di Kabupaten Sukoharjo).

 NUGROHO, HERMAWAN ADHI ; Analisis Faktor-Faktor Yang Menentukan Efektivitas Sistem Informasi Pada Organisasi Sektor Publik (Survei Pada RSUD Kabupaten Sukoharjo).

 Nirmalasari, Oktavia Tri ; Analisis Pengaruh Debt Default, Auditor Client Tenure, Kualitas Kap, Disclosure Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Penerimaan Opini Audit Going Concern (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012).

 Nopiyanti, Selia ; Pengaruh Mekanisme Corporate Governance, Leverage, Dan Size Terhadap Kinerja Keuangan (Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

 PAMUNGKAS, SUM RAHMANI ; Pengaruh Gaya Kepemimpinan Terhadap Keefektifan Anggaran Partisipatif Dalam Peningkatan Kinerja Manajerial (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Daerah Di Wilayah Eks Karesidenan Surakarta).

 PRASTYO, SEPTIAN DWI ; Prediksi Financial Distress Perusahaan Manufaktur Dengan Pendekatan Multinomial Logit (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2012).

 PURWANINGSIH, SITI ; Pengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursaa Efek Indonesia Pada Tahun 2010-2012).

 PUSPATAMA, AMANDA ; Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Audit Report Lag Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2012.

 PUSPITA, ARDIAN EKA ; Analisis Tingkat Kesehatan Bank Dengan Metode Rgec Pada Bank BUMN Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2012.

 Pamungkas, Fajar Bayu ; Pengaruh Ukuran Kap, Ukuran Perusahaan, Profitabilitas, Dan Leverage Terhadap Koefisien Respon Laba (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2012).

 Permatasari, Nita ; Audit Efektivitas, Efisiensi, Dan Ekonomisasi Proses Produksi Operasional ( Studi Kasus Pada Perusahaan Manufaktur Cv Rimba Sentosa ).

 Prasetyo, Hendro Adi ; Analisis Pengaruh Kondisi Keuangan Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Business Risk (Studi Kasus Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

 Prastyaningrum, Dwi Sakti ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2008-2012).

 RAHAYUNINGSIH , DIAN ; Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen Dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2007 – 2011).

 Rahayu, Asrining ; Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Tingkat Underpricing Pada Perusahaan Yang Go Public Di Bursa Efek Indonesia ( Tahun 2007 – 2011 ).

 Rustiadi, Mariam ; Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Perbankan Syariah Dengan Perbankan Konvensional Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012.

 SAPUTRI, VITA WAHYU ; Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pergantian Kantor Akuntan Publik ( Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia).

 Sihdarma, Shandy Surya ; Faktor - Faktor Yang Mempengaruhi Kecenderungan Penerimaan Opini Audit Going Concern Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2012.

 Sulistyoningsih, Etik ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Csr) (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011-2013).

 Sunaryo .PS, Amin ; Analisis Kinerja Keuangan Pada Sektor Industri Rokok Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Dengan Metode Economic Value Added (EVA).

 WIJAYANTI, SUSI ; Pengaruh Ukuran Kap, Rasio Hutang, Pergantian Manajemen, Dan Return On Equity Terhadap Pergantian Kantor Akuntan Publik (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2007-2011).

 WIRIYANANTO, DESTA EKO ; Pengaruh Efektivitas Penggunaan, Kepercayaan Dan Umur Terhadap Kinerja Individual Dalam Penggunaan Teknologi Sistem Informasi Akuntansi Pada Pasar Swalayan Di Kabupaten Wonogiri.

 WULANDARI, INDAH ; Pengaruh Motivasi Dan Komitmen Organisasional Terhadap Keefektifan Anggaran Partisipatif Dalam Peningkatan Kinerja Manajerial (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Umum Daerah Di Wilayah Eks Karesidenan Surakarta).

 Waskito, Titis ; Pengaruh Struktur Kepemilikan Manajerial, Kepemilikan Institusional, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Kinerja Keuangan (Ditinjau Dari Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008 Sampai Dengan Tahun 2011).

 Wibawati, Norma ; Analisis Dampak Publikasi Opini Audit Wajar Tanpa Pengecualian Dengan Paragraf Penjelas (WTP-PP) Dan Opini Audit Wajar Dengan Pengecualian (WDP) Terhadap Abnormal Return Saham (Studi Pada Perusahaan di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2012).

 Wicaksono, Bagus ; Pengaruh Corporate Social Responbility (CSR) Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Empiris padaperusahaan manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2007 -2011).

 Widianto, Hanung ; Analisis Pengaruh Kesadaran, Pengetahuan Dan Pemahaman, Efektifitas Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kemauan Membayar Pajak (Survei Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Melalukan Pekerjaan Bebas Pada KPP Pratama Surakarta).

 Wijayanti, Shinta ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang dan Konsumsi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2012).

 Wulandari, Tyas ; Pengaruh Modal Intelektual Dan Pengungkapan Modal Intelektual Pada Nilai Perusahaan Dengan Ukuran Perusahaan Sebagai Variabel Kontrol (Studi pada Perusahaan yang Melakukan Initial Public Offering (IPO) di Bursa Efek Indonesia ).

 YULIYANTI , LIZA ; Pengaruh Keputusan Keuangan Dan Struktur Kepemilikan Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Periode 2007-2011).

 YUONO, ANANTO CATUR ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2012.

 Ardhiawati, MIA ; Analisis Efektifitas Struktur Pengendalian Intern Akuntansi Terhadap Kinerja Individu,Keterandandalan Dan Ketepatan PelaporanKeuangan Pemerintah Daerah ( Study Fenomenologi pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan keuangan dan Aset Daerah Kab. WONOGIRI).

 WIBOWO, EKO RAHAYU PANGESTU ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kebijakan Corporate Social Responsibilty Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2010.

 AMIRUDDIN, AMIRUDDIN ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Opini Going Concern Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Penelitian Terhadap Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2010).

 AMIRUDDIN, AMIRUDDIN ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penerimaan Opini Going Concern Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Penelitian Terhadap Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008-2010).

 Aditama, Danny Setya ; Pengaruh Kepemilikan Manajemen, Kepemilikan Institusi, Leverage Dan Pengungkapan Corporate Social Responsibility Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia.

 Agustina, Riza Artha ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengungkapan CSR Pada Perusahaan Perbankan Konvensional Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

 Andreawan, Anto ; Analisis Intellectual Capital, Mekanisme Corporate Governance, Corporate Social Responsibility Terhadap Financial Performance (Studi Empiris pada Perusahaan Perbankan Go publik yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011).

 Ardilasari, Rosalia ; Pengaruh Return On Equity (ROE), Price Earning Ratio (PER), Earning Per Share (EPS) Dan Debt To Equity Ratio (DER) Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan Food And Beverage Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2008 - 2010.

 Arifin, Samsul ; Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Melakukan Pergantian Auditor (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia.

 Aryanto, Ardhi Agung ; Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Periode 2007-2009).

 Astikawati, Titis Dwi ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Audit Delay Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Pada Tahun 2008-2010.

 Astuti, Fitri ; Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

 Atikah, Ratna Nur ; Pengaruh Karakteristik Keuangan Perusahaan, Karakteristik Komite Audit Dan Kualitas Audit Terhadap Frekuensi Rapat Komite Audit Pada Perusahaan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

 BAYURISTYAWAN, TITO ; Analisis Manajemen Laba Dan Kinerja Keuangan Perusahaan Pengakuisisi Sebelum Dan Sesudah Merger Dan Akuisisi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2010-2011.

 Bachtiar, Zainul ; Pengaruh Stock Split Terhadap Likuiditas Dan Return Saham Pada Perusahaan Go Public Di Bursa Efek Indonesia.

 Barokah , Mungky Akbar ; Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Industri Makanan Dan Minuman Yang Go Public Di Bursa Efek Indonesia.

 Dewi, Karunia Chandra ; Pengaruh Pergantian Ceo (Chief Executive Officer) Terhadap Kinerja Perusahaan Dengan Manajemen Laba Sebagai Variabel Intervening (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

 Gemitasari, Rina ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011).

 Indrawati, Nina ; Pengaruh Pengumuman Dividend Initiation Dan Dividend Omission Terhadap Reaksi Pasar Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

 Khalid, Muhammad ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perusahaan Melakukan Auditor Switching (Studi Empiris pada Perusahaan Keuangan di Bursa Efek Indonesia).

 Kharisma Ayu, Titie ; Pengaruh Profitabilitas, Investment Opportunity Set, Leverage, Dan Growht Terhadap Kebijakan Dividen ( Study Empiris Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ).

 Kurniawati, Wakhidah Septin ; Pengaruh Profitabilitas Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Praktik Perataan Laba Pada Perusahaan Perbankan Dan Asuransi Di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris Di Bursa Efek Indonesia 2008 - 2010).

 Kurniawati, Wakhidah Septin ; Pengaruh Profitabilitas Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Praktik Perataan Laba Pada Perusahaan Perbankan Dan Asuransi Di Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris Di Bursa Efek Indonesia 2008 - 2010).

 Kusumaningrum, Dian Ambar ; Analisis Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen, Dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia).

 Kusumastuti, Anita Dwi ; Pengaruh Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2011.

 Kusumawardhani, Rima Ayu ; Pengaruh Book-Tax Differences Terhadap Persistensi Laba Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia.

 Manuwati, Rambat Iriningsih ; Pengaruh Rasio Camel Terhadap Kinerja Keuangan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI).

 Mutiara, Fajar ; Analisis Kinerja Keuangan Pada Industri Rokok Di Bursa Efek Indonesia Dengan Metode Economic Value Added (EVA).

 NUR ROHMAH, FAIZA ; Pengaruh Penerapan Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Dengan Earnings Management Sebagai Variabel Moderasi (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Publik Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia).

 NURCAHYANI, YULIA ; Pengaruh Tingkat Pertumbuhan Perusahaan, Financial Distress, Dan Ukuran Kap Terhadap Pergantian Auditor (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008-2011).

 Nurjanah, Siti ; Analisis Pengaruh Cash Position, Debt To Equity Ratio, Dan Return On Equity Terhadap Dividend Payout Ratio Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Pada Periode 2009 – 2011.

 Pangastuti, Tetri Nur ; Analisis Efisiensi Dan Efektivitas Penerimaan Pajak Daerah Kota Surakarta.

 Puitri, Asri Oktaviani ; Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility (Studi Empiris Perusahaan Penanaman Modal Asing yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia Tahun 2010).

 RIDHLO FAHRUDDIN, ANGGI ; Pengaruh Pemanfaatan, Efektivitas Penggunaan, Dan Kepercayaan Atas Teknologi Sistem Informasi Terhadap Kinerja Individual (Survey Pada Karyawan Bpr Di Kabupaten Sragen).

 RUMBIAK, PARES ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kebijakan Pengungkapan Tanggungjawab Sosial Dan Lingkungan Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2009-2011.

 Ridwan, Achmad ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham Pada Perusahaan (Kasus Perusahaan Keuangan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2008-2010).

 Rizqillah, Ulin Nuraini ; Pengaruh Opini Audit, Pergantian Manajemen, Dan Reputasi Auditor Terhadap Pergantian Auditor (Studi Empiris pada Perusahaan Manufaktur di Bursa Efek Indonesia).

 SIDIQ, AHMAD ; Pengaruh Pemanfaatan, Keahlian Pengguna, Efektivitas Penggunaan, Dan Kepercayaan Pada Teknologi Sistem Informasi Terhadap Kinerja Individual (Studi Empiris Pada Baitul Maal Wat Tamwil Di Sragen Dan Karanganyar).

 SYAIFUL MUJIB, MUHAMMAD ; Pengaruh Karakteristik Perusahaan Terhadap Pengungkapan Corporate Social Responsibility Pada Perusahaan Sektor Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

 Safitri, Puput ; Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ketepatan Waktu Pelaporan Keuangan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2010-2011.

 Santin, Tiara ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kebijakan Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia.

 Sulistyaningsih, Indah ; Pengaruh Sistem Anggaran Dan Komitmen Organisasi Terhadap Hubungan Partisipasi Anggaran Dan Pelaksanaan Anggaran Yang Efektif Dan Efisien (Survey Pada Koperasi PKPRI Di Sukoharjo).

 Suwarni, Sri ; Analisis Faktor-Faktor Yang Menentukan Efektifitas Sistem Informasi Pada Organisasi Sektor Publik (Survey pada Rumah Sakit Umum Daerah Sragen).

 WARDANI, DIAN MUSTIKA ; Analisis Efisiensi Dan Efektivitas Penerimaan Pajak Dan Retribusi Daerah (Studi Pada Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Sukoharjo).

 WIBOWO, ARI TRI ; Analisis Perbandingan Kinerja Keuangan Antara Perusahaan Farmasi Milik Pemerintah (BUMN) Dengan Perusahaan Farmasi Swasta Di Bursa Efek Indonesia.

 WICAKSONO, NUR ADHI NUGROHO ; Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Luas Pengungkapan Corporate Governance Dalam Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Periode 2008-2010).

 WULAN, NAWANG ; Pengaruh Mekanisme Corporate Governance Dan Profitabilitas Terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia).

 Wulandari, Dewi ; Analisis Pengaruh Rasio Profitabilitas Dan Laverage Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Dibursa Efek Indonesia Pada Periode 2009-2010.

Hubungan Antara Karakteristik Komite Audit dengan Real Eraning Management Pada Perusahaan Sektor Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indoensia Periode 2011-2013.

Pengaruh Mekanisme Corporate Governance, Struktur Kepemilikan, Cash Holdings Terhadap Nilai Perusahaan Pada Sektor Manufaktur di Bursa Efek

 Apakah Eksekutif Wanita dan Keberagaman Gender Berhubungan dengan Kinerja Keuangan ? : Studi Terhadap Badan Usaha Sektor Tersier yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

 Pengaruh Kepemilikan Keluarga, Non Keluarga, dan Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Badan Usaha yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia .

 Hubungan antara Lindung Nilai Suatu Perusahaan dengan Kecenderungan Praktik Manajemen Laba serta Nilai badan Usaha Pada Badan Usaha Sektor manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia .

 Pengaruh Adopsi IFRS Terhadap Kualitas Pelaporan Keuangan Konsolidasi Perusahaan yang Terdaftar di Bursa efek Indonesia.

 Pengaruh Kebijakan Dividen Dan Profitabilitas Terhadap Shareholders Wealth Pada Perusahaan Transportasi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia.

 Evaluasi Pengendalian Internal Siklus Pengeluaran Berdasarkan COSO untuk Meningkatkan Efektifitas pada PT Muroco di Jember.

 Evaluasi Efektivitas Pengendalian Internal untuk Meminimalisasi Resiko Terjadinya Kecurangan pada Siklus Pendapatan dan Pengeluaran CV X di Surabaya.

 Penerapan Sistem Pengendalian Manajemen Yang Efektif Untuk Mengatasi Control Problems Divisi Marketing Pt x Di Surabaya.

 Aplikasi Reward and Punishment System untuk Efektivitas Pengelolaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Bagian Sumber Daya Manusia BUMN PT X di Surabaya.

 Analisis Efektivitas Dan Efisiensi Supply Chain Inventory Management (scim) Pada Badan Usaha Xyz Di Surabaya.

 Analisis dan Perancangan Knowledge Management System untuk Meningkatkan Efektivitas Siklus Pendapatan Koperasi X di Sidoarjo.

 Pengaruh Board Monitoring Terhadap Manajemen Laba Sebelum dan Sesudah Adopsi IFRS Pada Badan Usaha di Bursa Efek Indonesia

 Evaluasi Peran Sistem Pengendalian Manajemen Dalam Meningkatkan Efektifitas Kinerja Salesman Pada Cv Trijaya Sentosa Di Bojonegoro.

 Analisis Efektivitas Implementasi Good Corporate Governance Pada Pt z Di Surabaya

 Pengaruh Profitabilitas, Investment Opportunity Set, Likuiditas, dan Kepemilikan Manajerial Terhadap Kebijakan Dividen Perusahaan Sektor Industri Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012.

 Evaluasi Internal Control Pada UD. Gowa Sakti Pratama untuk Mencapai Efektivitas Perusahaan.

 Penerapan Pengendalian Internal Pada Bagian Pembelian Dalam Rangka Mencapai Efektivitas Pada Perusahaan Dagang Cv Utama Mart Di Palu.

 Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance Terhadap Kinerja Keuangan Pada Peserta Cgpi Untuk Badan Usaha Go Publik Di Bursa Efek Indonesia .

 Hubungan Karakteristik Komite Audit Terhadap Financial Distress Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia

 Pengaruh Siklus Konversi Kas Terhadap Rasio Profitabilitas Prusahaan Sektor Industri Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 

 Hubungan Antara Coporate Social Performance (csp) Dan Corporate Financial Performance (cfp) Pada Sektor Pertambangan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia 

 Evaluasi Pengendalian (internal) Untuk Meningkatkan Efektifitas Dan Efisiensi Proses Penjualan Perusahaan x Di Sidoarjo.

0 Response to "Contoh Skripsi Akuntansi Kuantitatif Menggunakan Data di BEI"

Posting Komentar