Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Lengkap Paling RECOMMENDED

Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Lengkap Paling RECOMMENDED ini teman teman butuhkan ketika sedang mencari judul skripsi. Baca dan Pelajari semua judul dibawah ini agar mendapatkan judul terbaik yang bisa teman teman gunakan untuk judul skripsi.



Yang terpenting dalam menyusun skripsi adalah mempunyai sumber referensi skripsi lengkap yang bisa untuk memilih judul dan dapat membantu menyusun proposal dan skripsi. Teman teman akan mendapatkan itu semua dari SkripsiBagus.Com . Jadi sangat disarankan bagi teman teman yang akan menyusun skripsi memiliki sumber referensi ini.

Namun judul judul skripsi dibawah ini pun bisa berguna bagi teman teman sebagai penambah ide penulisan dan ide judul dan bisa juga teman teman jadikan judul skripsi teman teman.

Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Lengkap Paling RECOMMENDED


PENGARUH TINGKAT TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TERHADAP CITRA (Studi Eksplanatif tentang Pengaruh Tingkat Terpaan Iklan Layanan Masyarakat Kesatuan Lalu Lintas Polres Sleman di Sepanjang Ring Road Utara Terhadap Citra Polisi Lalu Lintas di Kalangan Pengguna Jalan di Daerah Perempatan Jombor – Perempatan Jalan Monjali – Perempatan Jalan Affandi (Condong Catur) – Perempatan UPN Veteran Pembangunan Yogyakarta).

Wacana Pertambangan dan Praktik Jurnalisme Lingkungan Hidup Surat Kabar Lokal Yogyakarta (Studi Deskriptif Kualitatif dengan Metode Analisis Wacana Kritis Norman Fairclough Mengenai Rencana Pembangunan Proyek Pertambangan Pasir Besi Kulonprogo dalam Tajuk dan Liputan Khusus di Surat Kabar Harian Jogja periode Juni - November).

PENYUSUNAN STRATEGI KREATIF IKLAN “TEH BOTOL SOSRO” PRODUKSI MATARI ADVERTISING JAKARTA DALAM MENJANGKAU AWARENESS MASYARAKAT.

JURNALISME DAMAI DALAM PEMBERITAAN MASALAH KLAIM MALAYSIA ATAS KARYA SENI BUDAYA BANGSA INDONESIA TAHUN .

PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP TINGKAT LOYALITAS KONSUMEN (Studi eksplanatif pengaruh tingkat attractiveness, trustworthiness, dan expertise “Sule” dalam iklan XL dan kartu AS terhadap tingkat loyalitas konsumen XL pada Mahasiswa Komunikasi FISIP).

TAMPILAN RUANG SEBAGAI IDENTITAS ORGANISASI (KASUS: DISCOVERY CAFÉ, YOGYAKARTA).

PERSEPSI KARYAWAN PADA KUALITAS MEDIA INTERNAL DAN AKSESIBILITAS INFORMASI PADA PERUSAHAAN PT THIESS CONTRACTORS INDONESIA-INCO PROJECT DI SOROWAKO (Penelitian untuk Audit Komunikasi Organisasi).

PENGARUH KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP TINGKAT PENGETAHUAN KOMUNIKAN.

PENGEMBANGAN HUBUNGAN INTERPERSONAL DALAM PROSES PENDAMPINGAN GAY DI YOUTH CENTER PKBI YOGYAKARTA.

Hubungan Antara Sikap Konsumen Terhadap Pesan Iklan Dengan Perilaku Studi Korelasi Sikap Konsumen Terhadap Pesan Iklan Lifebuoy Versi “Cuci Tangan” Dengan Perilaku Cuci Tangan Dengan Sabun Pada Ibu-ibu di Perumahan Winong Yogyakarta.

PENGARUH TINGKAT PENGETAHUAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN.

PERAN PERSEPSI AUDIENS MENGENAI CELEBRITY ENDORSER DALAM PEMBENTUKAN SIKAP AUDIENS KEPADA MEREK (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Persepsi Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika pada Celebrities Endorser Jackie Cha.

HUBUNGAN IKLAN MEDIA CETAK DENGAN MINAT MEMBELI (Study Korelasi antara Daya Tarik Iklan Media Cetak dengan Minat Membeli Blackberry di Visitel Yogyakarta).

PENGUKURAN EFEKTIVITAS IKLAN DISPLAY (Perbandingan Efektivitas Iklan Display Otomotif Toyota New Yaris dan Honda All New Jazz di SKH Kompas berdasarkan EPIC Model pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik).

PENGARUH TINGKAT KREDIBILITAS ENDORSER DAN TINGKAT KETERTARIKAN PADA ENDORSER TERHADAP MOTIVASI PEMBELIAN.

HUBUNGAN ANTARA KUALITAS KOMUNIKASI INTERPERSONAL PETUGAS MEDIS DAN PASIEN RAWAT INAP DENGAN TINGKAT KEPUASAN KOMUNIKASI PASIEN.

PENGGUNAAN BAHASA KLAIM DALAM IKLAN TELEVISI.

PROTES PANWASCAM TERHADAP KPU BANDAR LAMPUNG TERKAIT KASUS KELEBIHAN PENCETAKAN SURAT SUARA (Studi Analisis Isi Pemberitaan Harian Umum Lampung Post Periode Mei  - Juni  tentang Protes Panwascam terhadap KPU Bandar Lampung terkait Kasus Kelebihan Pencetakan Surat Suara Menjelang Pilkada Bandar Lampung ).

HUBUNGAN ANTARA CITRA PERUSAHAAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN SUPER INDO SETURAN KOTA YOGYAKARTA.

PENGARUH TERPAAN BERITA LOLOSNYA GAYUS TAMBUNAN DARI RUMAH TAHANAN BRIGADE MOBIL KE BALI DI SURAT KABAR KOMPAS TERHADAP SIKAP MASYARAKAT KEPADA KEPOLISIAN.

JURNALISME DAMAI SKH KOMPAS TERKAIT ADANYA KLAIM TARI PENDET SEBAGAI BUDAYA MALAYSIA (Studi Analisis Framing Penerapan Jurnalisme Damai Pada SKH Kompas Terkait Pemberitaan Klaim Tari Pendet Sebagai Budaya Malaysia Periode Agustus - September ).

PROSES KOMUNIKASI WORD OF MOUTH MENGENAI PRODUK NANAMIA PIZZERIA (Analisis Deskriptif Kualitatif Komunikasi Word of Mouth Mengenai Produk Nanamia Pizzeria).

KASUS MAFIA PAJAK GAYUS HALOMOAN P TAMBUNAN DALAM PEMBERITAAN SURAT KABAR HARIAN KOMPAS DAN KORAN TEMPO (Analisis Isi Berita Kasus Mafia Pajak Gayus Halomoan P Tambunan Ditinjau dari Kualitas Isi Berita pada Surat Kabar Harian Kompas dan Koran Tempo Periode November -Januari ).

POSISI DECODING PENONTON ATAS PESAN KULIT PUTIH DALAM IKLAN POND’S FLAWLESS WHITE VERSI “PELUKIS” DI TELEVISI (Penelitian Khalayak Menggunakan Encoding Decoding Wacana Televisual Stuart Hall).

MANAJEMEN PUBLIC RELATIONS JOGJA GALLERY UNTUK MEMBENTUK CITRA KOTA YOGYAKARTA SEBAGAI KOTA PARIWISATA.

PENGARUH BUDGET PROMOTION MIX TERHADAP TINGKAT PENJUALAN GOD INCORPORATED DI BANDUNG, JAWA-BARAT.

KEPUASAN KOMUNITAS FOTOGRAFER.NET (FN) DIY TERHADAP INFORMASI RUBRIK “AKTUAL BERITA” DI MAJALAH CHIP FOTO-VIDEO DIGITAL.

AUDIT ARAH KOMUNIKASI ORGANISASI (Studi Fenomenologi tentang Arah Komunikasi Organisasi di PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk Cabang Batam).

KASUS BALITA GIZI BURUK DI NTT (Studi Analisis Framing Terhadap Surat Kabar Harian Pos Kupang Mengenai Pemberitaan Kasus Balita Gizi Buruk di Nusa Tenggara Timur Periode Agustus  - Januari ).

PODCAST SEBAGAI MEDIA PENGAJARAN BAHASA INDONESIA.

KEPUASAN WARGA SIDOREJO TERHADAP SIARAN INFORMASI PENANGGULANGAN BENCANA GUNUNG MERAPI DI RADIO KOMUNITAS LINTAS MERAPI (Studi Deskripstif Kuantitatif tentang Kepuasan Pendengar di Desa Sidorejo Kemalang Klaten terhadap Siaran Informasi Penanggulangan Bencana Gunung Merapi di Radio Komunitas Lintas Merapi).

PENGARUH TERPAAN RUBRIK KESEHATAN TABLOID NOVA TERHADAP KEPUTUSAN MENJALANKAN POLA HIDUP SEHAT (Studi pada anggota sanggar senam INDA ).

MANAJEMEN KEGIATAN KEHUMASAN HUMAS SEKRETARIAT DAERAH PROPINSI JAWA TIMUR DALAM MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PERS Studi di Bagian Protokol dan Humas Biro Umum Setda Propinsi Jatim.

IDENTITAS NASIONAL DALAM IKLAN TELEVISI (Studi Semiotika Charles Sanders Peirce pada Iklan "Tolak Angin" versi Agnes Monica dan Ari Lasso).

MAKNA RIMPU SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI NON VERBAL BAGI PEREMPUAN BIMA.

STRATEGI KOMUNIKASI EVENT CROSS CULTURE FESTIVAL(Studi pada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surabaya).

SENSUALITAS DALAM FILM HOROR DI INDONESIA(Analisis Isi pada Film Tali Pocong Perawan karya Arie Azis).

PENGARUH TERPAAN IKLAN KOMERSIL KARTU GSM 3 VERSI AGUS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DAN MENGGUNAKAN(Study pada Mahasiswa  Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik).

HUBUNGAN ANTARA PEMANFAATAN MEDIA INTERNAL "FOKUS" DENGAN KETERPENUHAN INFORMASI(Studi Pada Pegawai Pemerintah Kabupaten Pamekasan).

PERANAN PUBLIC RELATIONS DALAM MENUNJANG PEMASARAN HOTEL PRIMA CIREBON.

CITRA PRIA DALAM IKLAN STAR MILD VERSI OBSESI SUTRADARA DAN VERSI OBSESI SELEBRITIS DI STASIUN TELEVISI INDONESIA(Analisis Semiotik pada Iklan Star Mild).

POTRET GAYA HIDUP POPULER MASYARAKAT URBAN(Studi terhadap Program Acara Sketsa Nusantaraepisode 52 di Astro TV).

Citra Kinerja Anggota DPRD Kota Probolinggo Menurut Pegawai Sekretariat DPRD Kota Probolinggo.

PENDEKATAN-PENDEKATAN DALAM KOMUNIKASI DAKWAH DI MASYARAKAT TENGGER(Study Tentang Aktivitas Dakwah Majlis Ta’lim Darul Hijrah, KecamatanWajak, Kabupaten Malang).

KONSTRUKSI PERS TENTANG PEMBERITAAN PEMBENTUKAN KABINET INDONESIA BERSATU II(Analisis Framing Pada Harian Jawa Pos dan Kompas).

KONSTRUKSI PERS TENTANG PEMBERITAANPEMBENTUKAN KABINET INDONESIA BERSATU II(Analisis Framing Pada Harian Jawa Pos dan Kompas).

PENGARUH TERPAAN RUBRIK KLINIK FOTOGRAFI KOMPAS di SURAT KABAR HARIAN KOMPAS TERHADAP MOTIVASI MEMOTRET MAHASISWA(Survei Pada Anggota JUFOC ).

FUNGSI HUMAS DALAM MENJAGA DAN MEMELIHARA VISI PERUSAHAAN (Studi pada PT Pertamina UP V Balikpapan).

KANDUNGAN PESAN ANTI­SOSIAL DALAM FILM EKSKUL(Sebuah Analisis Isi terhadap Film "Ekskul" Karya Nayato Fio Nuala).

PENGARUH TAYANGAN SI BOLANG DI TRANS 7 TERHADAP PENGETAHUAN BUDAYA INDONESIA PADA ANAK-ANAK (Studi pada Siswa Kelas 3,4,5 SDN Tlogomas 2 Kota Malang).

IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENDIDIKAN GRATIS (Studi pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Dompu Nusa Tenggara Barat).

PENGARUH TERPAAN TAYANGAN OPERA VAN JAVADI TRANS7 TERHADAP PENGGUNAAN BAHASA OLEH MAHASISWA Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi  .

CITRA PRESIDEN SUSILO BAMBANG YUDHOYONO (SBY)DIKOMUNITAS ON LINE(Studi pada Grup Facebook 1.000.000 Pendukung George Aditjondro Mengungkap Bisnis Gurita Cikeas).

KRISIS IDENTITAS SEORANG LESBIAN (Analisis Semiotika Film Boy’s Don’t Cry).

PENGARUH DAYA TARIK SIARAN TALKSHOW GESAH BUDAYA TERHADAP MINAT MENDENGARKAN SIARAN RADIO(Studi pada pendengar Radio Mandala FM Desa Taman Baru, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi).

ANALISIS PESAN KEPEMIMPINANPADA FILM “THE CONDUCTORS”KARYA ANDY BACHTIAR YUSUF .

PESAN KEKERASAN RUMAH TANGGA DALAM FILM Studi Analisis Isi pada Film “Mereka Bilang, Saya Monyet”Karya Djenar Maesa Ayu.

PENGARUH KEMASAN PROGRAM ACARA OPERA VAN JAVA TERHADAP MINAT MENONTON PADA MAHASISWA(Studi pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Audio Visual  ).

PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA TENTANG PENAMPILAN MODEL IKLAN FRESTEA GREEN MY BODY ( Studi Persepsi Ibu-ibu Anggota PKK Kelurahan Merjosari Kota Malang ).

BERITA KRIMINAL PADA STASIUN GROPOLITAN TELEVISI(Analisis Isi Berita Program Sapu Lidi).

PENGARUH TERPAAN TAYANGAN DEMOCRAZYDI METRO TV TERHADAP CITRA POSITIF ANGGOTA DPR RI(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi).

KONSTRUKSI BERITA INDONESIA DALAM 10 TAHUN REFORMASI. ( Analisis Framing Perbandingan Majalah mingguan Tempo dan Gatra edisi liputan khusus 10 tahun reformasi).

PENGARUH TERPAAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT PROGRAM NASIONAL PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (PNPM) MANDIRITERHADAP PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PNPM MANDIRI(Studi pada Anggota Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru Malang).

PENGARUH SIKAP KARYAWAN TERHADAP PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL(Studi Pada Karyawan Perum Jasa Tirta I Malang).

SENGKETA PEMILIHAN PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN DALAM BINGKAI MEDIA MASSA(Analisis Framing Berita Sengketa Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Pasca Tabulasi KPU Pada Harian Jawa Pos dan Kompas Periode 24 Juli – 13 Agustus).

PENDAPAT MAHASISWA TENTANG PEMAKAIAN BAHASAJURNALISTIK PADA KORAN JAWA POS(Studi pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi  Konsentrasi Jurnalistik ).

Kekerasan Verbal Dalam Program Acara Talk Show Di TV Swasta(Analisis isi pada acara "Empat Mata" Di TRANS7).

PROSES KOMUNIKASI SATUAN TUGAS AREMA DALAM PENGENDALIAN MASSA(Studi Pada Satuan Tugas Arema).

Diajukan kepada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  Sebagai Persyaratan untuk Mendapatkan Gelar Sarjanah (S­1).

Aktifitas Humas PT GUDANG GARAM.

MAKNA TANDA NASIONALISME PADA FILM(Studi Semiotik pada Film Garuda di Dadaku).

CITRA DAN EKSPEKTASI TERHADAP JURUSAN ILMU KOMUNIKASI Studi pada Mahasiswa Baru Jurusan Ilmu Komunikasi  .

FAKTOR­FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAYANAN KOMUNIKASI OLEH HUMAS PEMERINTAH DAERAH KEPADA DINAS PENDIDIKAN NASIONAL KABUPATEN BOJONEGORO(Studi pada Humas Pemerrintah Daerah Kabupaten Bojonegoro).

PERAN PIMPINAN PAGUYUBAN KESENIAN LUDRUK DALAM MEMPERTAH ANKAN KESENIAN TRADISIONAL AGAR TIDAK PUNAH (Studi pada Paguyuban Ludruk Arek Jombang).

MANFAAT PENGGUNAAN INTERNET SEBAGAI MEDIAKOMUNIKASI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BUKU(Studi pada divisi Promosi Penjualan TB. GRAMEDIA Basuki Rachmat Malang).

AKTIVITAS INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION BUMNDALAM RANGKA MENINGKATKAN PELAYANAN PELANGGAN(Studi Pada Program Pelanggan NOW di Perum Pegadaian Kanwil Malang).

Representasi Komunitas Punk dalam Film(Analisis Semiotik pada Film Punk in Love Karya Ody C. Harahap).

MAKNA TANDA REPRESENTASI WARIA DALAM FILM KINKY BOOTS(Analisis Semiotika Terhadap Film Kinky Boots Karya Julian Jarrold).

KONSTRUKSI MEDIA ATAS KASUS PERSETERUAN PKB VERSI GUS DUR DAN PKB VERSI MUHAIMIN ISKANDAR (Analisis Framing Terhadap Berita Harian Jawa Pos ).

PENGARUH TERPAAN BLOG TERHADAP INTENSITAS MENULIS DI BLOG PADA MAHASISWAStudi Pada Mahasiswa Konsentrasi Jurnalistik dan Studi Media  .

PENGARUH TERPAAN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP LOYALITAS PELANGGANStudi pada Pengguna Kartu XL Mahasiswa Ilmu Komunikasi .

PENGARUH KOMUNIKASI VERTIKAL TERHADAPPRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN(Studi pada CV. Rizky Mandiri Sidoarjo).

FAKTOR YANG MENDORONG PENONTON MENYAKSIKAN TAYANGAN DIALOG INTERAKTIF KESEHATAN DI BATU TV (studi pada Masyarakat Jl. Manggar RT 06, 07 dan RT 08, RW 10 Kelurahan Lowokwaru Kecamatan Lowokwaru Malang).

PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PROGRAM MALANG IJO ROYOROYOYANG DISPONSORI PT. HM. SAMPOERNAStudi Pada Warga RW 02 Kelurahan Ketawanggede, Partisipan Malang ijoRoyo-Royo.

BUDAYA INSTAN MASYARAKAT DALAM IKLAN TELEVISI(Analisis Semiotik pada Iklan Djarum 76 versi “Mawar Kembang Desa”).

PERSEPSI REMAJA TENTANG BULETIN SUARA HISMAG (Studi pada pelajar MA Muhammadiyah 03 Godog Laren Lamongan).

Aktivitas Komunikasi Pemasaran.

MAKNA KELUARGA DALAM TRADISI TIONGHOA Analisis Semiotika pada Film "The Photograph" Karya Nan Achnas ().

PENGARUH TERPAAN PESAN IKLAN MAJALAH INDIE BUBBLE TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK DISTRO (Studi Pada Siswa SMA Negeri 7 Malang).

AKTIVITAS HUMAS PEGADAIAN KANTOR CABANGKOTA LAMA MALANG DALAM MENINGKATKANKEPERCAYAAN MASYARAKAT.

BINGKAI MEDIA TERHADAP PASANGAN IDEAL SBY PADA PEMILUAnalisis Framing pada Media Kompas dan Jawa Pos Edisi 6 – 16 Mei.

KAMPANYE PROGRAM REBOISASI Studi Pada Perum Perhutani Banyuwangi Selatan Unit II Jatim.

KONSTRUKSI PENCITRAAN CAPRES MELALUI IKLAN POLITIKAnalisis Semiotik Iklan Kampanye SBY-Boediono Versi “Profil Singkat” di Televisi.

ANALISIS FUNDAMENTAL SEBAGAI TOLAK UKUR PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI(Studi pada perusahaan makanan dan minuman/Food and Beverages yang listing di BEI).

ANALISIS FUNDAMENTAL SEBAGAI TOLAK UKURPENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI(Studi pada perusahaan makanan dan minuman/Food and Beveragesyang listing di BEI).

KECENDERUNGAN PENJIPLAKAN SINETRON INDONESIA TERHADAP FILM LUAR NEGERI (Analisis Isi Sinetron Olivia Terhadap Film She’s The Man).

PESAN KOMUNIKASI UPACARA MALAM 1 SURO PADA KOMUNITAS KEJAWEN.

STUDI TENTANG PEMAHAMAN KARYAWAN TERHADAP FUNGSI HUMAS DI PT. TELKOM KANDATEL MALANG.

MOTIF REMAJA DALAM MENONTON TAYANGAN REALITY SHOW TERMEHEK-MEHEK DITRANSTV( Studi pada Remaja Desa Bumiaji RW.01 Kecamatan Bumiaji-Batu).

ANALISIS EFISIENSI BIAYA SALURAN DISTRIBUSI PADA PERUSAHAAN KAYU PT. MAJU JAYA PASURUANJAWA TIMUR.

KONSTRUKSI MEDIA TERHADAP KASUS PERCERAIAN DIKALANGAN ARTIS(Analisis Framing Pemberitaan Gender pada Rubrik “Selebritis” di Tabloid Nyataedisi 1952/ 1 Desember dan Rubrik “Kabar Kabur” di Tabloid Nova edisi1084/ XXI/ 1­7 Desember).

PENONJOLAN BERITA KRIMINAL PADA MEDIA SURAT KABAR(Analisis Isi Pada Surat Kabar Surya Edisi 8 ­ 21 April 2010).

TEMA PESAN ADVERTORIAL OPERATOR SELULERPADA HARIAN RADAR MALANG(Analisis Isi Advertorial Produk PT. Excelcomindo, PT. Telkomsel, dan PT. Indosat Pada Rubrik Bisnis Harian Radar Malang).

MAKNA SIMBOL BUDAYA LOKAL DALAM IKLAN TELEVISI(Analisis Semiotik Terhadap Iklan Harian Pagi Surya Versi Gunung Bromo).

REFLEKSI PEMIKIRAN ANDY F. NOYAMELALUI KARYA JURNALISTIK Analisis Isi Kualitatif Atas Karya Jurnalistik Andy F. Noya di Harian Bisnis Indonesia dan Majalah Matra .

KONSTRUKSI BERITA CALON GUBERNUR JAWA TIMUR PASANGAN KHOFIFAH-MUDJIONO(Analisis Framing pada Rubrik “Mengejar Jatim I” Jawa Pos edisi Juni ).

MAKNA PERSAHABATAN DALAM FILM “HARRY POTTER AND THE PRISONER OF AZKABAN”(Sebuah Analisis Semiotik).

PENGARUH BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT MENABUNG DI BANK Study Pada Nasabah Di Bank BNI Cabang Tuban.

ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP POTONGAN HARGA (DISKON) DI MATAHARI DEPARTEMENT STORE MALANG TOWN SQUARE.

PENGARUH BERITA TELEVISI TENTANG KANDUNGAN ZAT BERBAHAYA DALAM SUSU FORMULA TERHADAP KEPERCAYAAN MASYARAKAT PADA KUALITAS PRODUK (Study Pada Posyandu Se-Kelurahan Tulusrejo, Malang).

PENDAPAT ANGGOTA TENTANG CUSTOMER RELATIONS PETUGAS PERPUSTAKAAN PROKLAMATOR BUNG KARNO(Studi pada anggota Perpustakaan Proklamator Bung Karno Kota Blitar).

PENGARUH TERPAAN PESAN MEDIA INTERNAL TERHADAP SEMANGAT KERJA KARYAWAN( Studi Pada Karyawan PT. Newmont Nusa Tenggara).

AKTIVITAS KOMUNIKASI PETUGAS FRONT DESK DALAM MELAYANI KONSUMEN(Studi pada Front Desk Kantor Pemasaran PT. Indotruck Utama Surabaya).

FREKUENSI KEMUNCULAN NILAI-NILAI PERSAHABATAN(Analisis Isi Film Ayat-ayat Cinta).

TERPAAN UNSUR BUDAYA DAERAH DALAM IKLAN INDOMIE VERSI SATU SELERA TERHADAP KEDEKATAN KONSUMEN DENGAN PRODUK Studi Pada Mahasiswa .

ANALISIS MOTIF DAN KEPUASAN KHALAYAK MEMBACA KORAN JAWA POS Studi Pada Pelanggan Jawa Pos di Desa Sinoman Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto.

ANALISIS ISI JENIS DONGENGPADA RUBRIK DONGENG DI MAJALAH MENTARI(Studi pada 40 judul dongeng di Majalah Mentariantara ).

PENGARUH TERPAAN RUBRIK OTOBRUSH DI TABLOID OTOTRENDTERHADAP PERUBAHAN PERILAKU MEMODIFIKASI MOTOR(Studi Pada komunitas Club Motor CB Pasuruan ).

AKTIFITAS MARKETING PUBLIC RELATIONS UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA KURSUS Studi Pada Manajemen Lembaga Bimbingan Belajar Primagama TuguMalang.

PENGARUH TERPAAN TAYANGAN IKLAN POLITIK TERHADAP CITRA PARTAI POLITIK( Studi pada Masyarakat Desa Bedahan RT 001 / RW 04 Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan – Jawa Timur).

Koran sebagai Media Kritik Terhadap Pemerintah Analisis Semiotik Pada Kolom Wayang Lindur Di harian Jawa Pos edisi Mei .

AKTIFITAS HUMAS DALAM MEMBINA HUBUNGAN DENGAN KOMUNITAS Studi di Kalangan Masyarakat Sekitar Koperasi KAREB Bojonegoro.

ANALISIS KOMUNIKASI DALAM MENSOSIALISASIKAN CORPORATE IMAGE di GraPARI TELKOMSEL MALANG.

REPRESENTASI PEREMPUAN DALAM FILM ”PEREMPUAN PUNYA CERITA”(Sebuah Analisa Semiotik).

PENGARUH TERPAAN PROGRAM ACARA BIOSKOP TRANS TV TERHADAP MINAT MENONTON PROGRAM SINETRON.

REPRESENTASI BUDAYA JEPANG DALAM KIMONO GEISHA(Analisis Semiotik pada Film “Memoirs of A Geisha”).

PENGARUH KOMUNIKASI HUMAS TERHADAP PERSEPSI NASABAH ASURANSI PT. ASURANSI JIWASRAYA PERSERO MALANG REGIONAL OFFICE.

PENGARUH TERPAAN BERITA POLITIK JAWA POS TERHADAP PARTISIPASI POLITIK MAHASISWA(Studi pada Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa FISIP ).

PENILAIAN MASYARAKAT TENTANG FILM LASKAR PELANGI Studi Pada Penonton Film Laskar Pelangi Di Studio 21 Malang Town Squere.

PENGARUH TERPAAN FILM “NAGA BONAR II” TERHADAP NASIONALISME MAHASISWA (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah).

EFEK PESAN PROGRAM STUDIO OF ENGLISH STUDIO (SES) DIRADIO PERSADA FM DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERBAHASA INGGRIS (Studi pada Siswa Kelas XI SMAN 1 Blitar).

0 Response to "Judul Skripsi Ilmu Komunikasi Lengkap Paling RECOMMENDED "

Posting Komentar