Cara terbaik yang dapat membantu teman teman mempercepat menyusun skripsi adalah dengan mempunyai referensi skripsi yang lengkap dan mudah dikerjakan seperti di SkripsiBagus.Com. Saya rekomendasikan website ini karena saya tahu betul isinya dan sebaiknya teman teman memiliki referensi ini.
Tidak perlu menghabiskan waktu untuk mencari referensi lagi dengan sumber referensi dari website ini teman teman hanya perlu memilih saja judul dan materi yang benar benar teman teman kuasai lalu ajukan ke dosen. Setelah di setujui, teman teman tinggal mengcopy paste saja bagian yang dianggap perlu dan bisa dijadikan tambahan dalam skripsi teman teman . Dengan begitu menyusun skripsi terasa mudah dikerjakan .
Berikut adalah tambahan referensi judul skripsi saja yang mungkin bisa bermanfaat bagi teman teman yang masih membutuhkannya.
Proposal dan Skripsi Ilmu Komunikasi Paling Mudah Dikerjakan
MENDESKRIPSIKAN PENGALAMAN WORD OF MOUTH PROMOSI KAMPUNG INGGRIS (Deskripsi Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Dan Teknik – Teknik Yang Digunakan)
MENDESKRIPSIKAN PENGALAMAN WORD OF MOUTH PROMOSI KAMPUNG INGGRIS (Deskripsi Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Dan Teknik – Teknik Yang Digunakan)
DESKRIPSI BERITA KRIMINALITAS(Analisis Isi Berita Pada Surat Kabar Malang PostDan Jawa Pos Radar Malang Edisi 1- 30 Juni ).
ANALISIS ISI KECENDERUNGAN MUATAN PESAN DALAM MAJALAH “PENGUSAHA” (Study Deskripsi pada “Rubrik Tetap” Edisi 62 bulan Juli ).
Strategi Humas Pemkab Boyolali Dalam Meningkatkan Citra Pemerintah Kabupaten Boyolali(Studi Deskripsi Kualitatif Media Relations Humas Pemkab Boyolali Dalam Meningkatkan Citra Pemerintah Kabupaten Boyolali).
STRATEGI PENCITRAAN CALON LEGISLATIF PEREMPUAN DALAM PEMENANGAN PEMILIHAN UMUM LEGISLATIF (Studi Deskriptif terhadap Nurul Arba’ati, S.Pt sebagai Anggota Legislatif Kota Malang Periode 2014).
DISTORSI KOMUNIKASI ANTARA ATASAN DAN BAWAHAN (Studi Deskriptif pada Biro SDM & Umum di Perusahaan Umum Jasa Tirta I Malang).
PERUBAHAN BUDAYA MASYARAKAT DALAM ARUS GLOBALISASI INFORMASI (Study Deskriptif pada Masyarakat Jawa Sekitar Candi Dieng Kabupaten Wonosobo).
STRATEGI HUMAS DALAM MENGUBAH CITRA RUMAH SAKIT JIWA( Studi Deskriptif Pada Humas RSJ Dr. Radjiman Wediodiningrat Lawang ).
ATIVITAS KEHUMASAN DALAM MEMBENTUK CITRA PERUSAHAAN (Studi Deskriptif Pada TB. Gramedia Basuki Rahmat Malang).
STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM MENGEMBANGKAN CITRA POSITIF (Studi Deskriptif pada PT. Gunung Sari Intan Malang).
MOTIF MENONTON FILM HOROR INDONESIA (Suatu Studi Deskriptif Terhadap Penonton Di Bioskop 21 Kota Malang).
PESAN PERSAHABATAN PADA FILM DITINJAU DARI UNSUR SINEMATOGRAFI (Studi deskriptif pada Film DTrex, karya Achiel N Nasrun).
PENERAPAN KOMUNIKASI PERSUASIF GURU WALI UNTUK MENUMBUHKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM MENGHADAPI KURIKULUM BERBASIS KOMPETENSI (Studi Deskriptif Terhadap Guru Wali Kelas 2 SMAN 3 Pamekasan Madura).
PERANAN HUMAS PEMERINTAH DALAM MASA KRISIS (Studi Deskriptif pada Divisi Humas Sekda Pemerintah Kota Kendari Pasca Kerusuhan Antar Kelompok).
OPINI WARTAWAN TERHADAP PELAKSANAAN HUBUNGAN DENGAN PERS (Press Relations) OLEH HUMAS PERGURUAN TINGGI DI MALANG (Deskriptif terhadap Wartawan Radar Malang, Malang Post dan Harian Surya).
KOMUNIKASI ANTAR ETNIS TIONGHOA – BANJAR – JAWA (Studi Deskriptif pada Masyarakat Kampung Dalem Kota Tulungagung).
TEKNIK SINEMATOGRAFI DALAM MELUKISKAN RASA CINTA (Studi Deskriptif pada Film Brownies, Sutradara Hanung Bramantyo).
MANAJEMEN PEMROGRAMAN PADA STASIUN RADIO SWASTA (Studi Deskriptif Program Acara Garus di Radio VIS FM Banyuwangi).
SUREALISME PADA FILM (Analisis Deskriptif Pada Alur Cerita Film Banyu Biru Karya Teddy Soeriatmadja).
TANGGAPAN KARYAWAN TENTANG DAILY PAGING SYSTEM (DPS) SEBAGAI MEDIUM KOMUNIKASI MANAJEMEN DENGAN KARYAWAN (Studi deskriptif di PT. Otsuka Indonesia Lawang).
REPRESENTASI LESBI DALAM FILM (Analisis Deskriptif Terhadap Film “Detik Terakhir” Karya Nanang Istiabud.
Program Live Music Dalam Membangun Citra Café(Studi Deskriptif di Losta Masta Café & Resto Malang).
PEMANFAATAN INFORMASI BERITA PADA MEDIA MASAOLEH KHALAYAK Studi Deskriptif pada Mahasiswa Aktivis Angkatan 2003 Dalam Memanfaatkan Informasi Berita di Jawa Pos dan SCTV.
BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN DIVISI MARKETINGPT. TELKOM KANDATEL MADIUN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN(Studi Deskriptif Tentang Bauran Komunikasi Pemasaran TELKOMFlexi).
PERSEPSI MAHASISWA TENTANG TAYANGAN TALKSHOW KOPI MANIS DI SCTV (Studi Deskriptif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Audio Visual).
PENGGAMBARAN PERISTIWA KEMATIAN DALAM FILM (Sebuah Analisis Deskriptif Terhadap Film ”MIRROR”).
FAKTOR-FAKTOR PENDORONG MINAT MAHASISWA PECINTA ALAM MENONTON TAYANGAN JEJAK PETUALANG DI TV7(Studi Deskriptif Pada Mahasiswa Pecinta Alam PTN dan PTS di Malang).
Pengungkapan Emosi Dalam Pemasangan Display Picture BBM Berupa Wordpics Studi Deskriptif Kuantitatif Pengungkapan Emosi Dalam Pemasangan Display Picture Blackberry Messenger Berupa Wordpics Pada Siswa Sekolah Menengah Al Firdaus Sukoharjo).
Media Relations dI Instansi Pemerintah (Studi Deskriptif Kualitatif Aktivitas Media Relations Humas Pemkab Karanganyar ).
PERSEPSI PENDENGAR TERHADAP PROGRAM RADIO ( Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Pendengar Terhadap Program Buletin Lintas Pagi LPP RRI Surakarta Periode Juni).
Komunikasi Bisnis Pelaku Usaha Mebel (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Bisnis Pelaku Usaha Mebel Di Dukuh Mutihan-Mojosawit, Desa Serenan, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten Dalam Menjaga Keberadaan Bisnis Mebel).
Facebook Sebagai Media Promosi (Studi Deskriptif Kualitatif Jejaring Sosial Facebook Sebagai Media Promosi pada Buck Photography).
TRANS7 (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi FKI UMS Angkatan dengan Pendekatan Uses & Gratifications).
Strategi Rebranding Best Western Premier Hotel Solo Menjadi The Royal Surakarta Heritage (Studi Deskriptif Kualitatif).
Pola Komunikasi Mahasiswa Etnis Minangkabau Yang Mengalami Culture Shock Dalam Interaksi Sosial (Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Etnis Minangkabau di Angkatan -2013).
KOMUNIKASI ANTARPRIBADI KONSELOR TERHADAP ODHA (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antarpribadi Konselor terhadap ODHA di Klinik Voluntary Counselling and Testing (VCT) RSUD Kabupaten Karanganyar).
Komunikasi Antarpribadi Anggota Komunitas 3C Terhadap Anak dengan Kanker (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antarpribadi Anggota Komunitas Childhood Cancer Care (3C) Solo Terhadap Anak Dengan Kanker Di RSUD Dr. Moewardi Dalam Upaya Memotivasi Diri).
Komunikasi Organisasi Paguyuban Kampungrawa Ambarawa (Studi Deskriptif Kualitatif Hubungan Internal Paguyuban Kampungrawa Ambarawa Kabupaten Semarang).
Strategi Komunikasi Pemasaran Space Iklan (StudiDeskriptifKualitatifStrategi Account Executive Radar Solo dalam Menawarkan Space Iklan Kepada Calon Klien Supaya Tertarik Menggunakan Radar Solo untuk Beriklan).
KOMUNIKASI INTERPERSONAL ANTARA PIMPINAN DAN STAF (Studi Deskriptif Kualitatif Pola Interaksi Komunikasi Interpersonal Antara Pimpinan Dan Staf Sekretariatan Dinas Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Jawa Tengah).
Strategi Komunikasi Kpud (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi pada Humas KPUD Kabupaten Magetan Dalam Upaya Menciptakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kota Magetan yang Kondusif tahun 2013).
Strategi Komunikasi Pemasaran Biro Iklan Warna (Studi deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran PT. Warna Rekakreasi Nusantara Dalam Mempertahankan Loyalitas Pelanggan.
Senyum Community Sebagai Persuasi Cyber Social Enterprise (Studi Deskriptif Kualitatif Pemanfaatan Media Sosial Oleh “Senyum Community” Sebagai Persuasi Cyber Social Enterprise).
Pengalaman Komunikasi Interpersonal Orangtua Dan Anak Usia 8-10 Tahun Dalam Memahami Dampak Bermain Game Online Terhadap Prestasi Di Sekolah (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antar Pribadi Orangtua Dan Anak Yang Bermain Game Online Di Y! Game Online Solo Square).
Komunikasi Antar Pribadi Guru Terhadap Murid (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antar Pribadi Guru Terhadap Murid Dalam Membentuk Kepercayaan Diri Siswa di SLB ABCD Bakti Sosial Simo Pada Tingkat SMP ).
MEDIA BARU & CITY BRANDING (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi City Branding Kota Surakarta Melalui Aplikasi Solo Destination Berbasis Android .
Strategi Manajemen Media Radio Pas Fm Solo Dalam Meningkatkan Kinerja Kualitas Penyiar Untuk Menjaga Eksistensi Radio(Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Manajemen Media Radio Pas Fm Solodalam Meningkatkan Kinerja Penyiar Untuk Menjaga Eksistensi Radio).
AFTER FACEBOOK (Studi Deskriptif Kualitatif Harapan Setelah Memutuskan Pertemanan di Jejaring Sosial Facebook Oleh Generasi Internet di Kalangan Mahasiswa Kota Solo).
Pengaruh Brand Image Terhadap Brand Equity Yang Dimediasi Oleh Brand Awareness (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Pendengar Solo Radio FM di SMA Negeri 2 Surakarta).
Peran Radio Induk Balerante dalam Komunikasi Bencana (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Radio Induk Balerante dalam Situasi Siaga Bencana Merapi).
Peranan Humas dalam Membina Hubungan antara Pemkab dengan Media (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peran Humas Setda Kabupaten Sukoharjo dalam Membina Hubungan antara SKPD dengan Media Guna Mendapatkan Citra Positif),.
Media Relations Humas Pemerintahan Kota Surakarta Dalam Mempertahankan Citra Positif Pemerintah (Deskriptif Kualitatif Aktivitas Media Relations Humas Pemerintahan Kota Surakarta Pasca Transisi Jokowi Kepada Fx Rudi Hadiyatmo).
Radio Komunitas Sebagai Radio Dakwah (Analisis Deskriptif Kualitatif Radio Bani Adam FM sebagai Radio Komunitas Dakwah di Boyolali).
Analisis Manajemen Isu Partai Politik (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Isu Tim Pemenangan YURO dalam Pilkada Karanganyar).
Komunikasi Interaktif Pada Pemerintah Daerah (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Akun @Hubkominfosolo Sebagai Media Komunikasi Publik Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informatika Surakarta).
Official Account Sebagai Iklan Di SNS (Studi Deskriptif Kualitatif Motivasi Pengguna Line Dalan Memilih Official Account Di Program Studi Ilmu Komunikasi ).
Integrated Marketing Communications Musro The Sunan Hotel Solo (Studi Deskriptif Kualitatif Kegiatan Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Musro The Sunan Hotel Solo).
Komunikasi Antarbudaya Dalam Proses Asimilasi Pernikahan Jawa Dan Minangkabau (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Antarbudaya Dalam Proses Pernikahan Jawa dan Minangkabau).
Manajemen Krisis P2 Humas (Studi Deskriptif Kualitatif Manajemen Krisis P2 Humas Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jawa Tengah II Dalam Upaya Mengembalikan Kepercayaan Masyarakat).
Manajemen Redaksional Program Berita ”Jateng Hari Ini” (Studi Deskriptif Kualitatif Program Jhi Oleh Protv).
Persepsi Mahasiswa Tentang Program Acara Talkshow “ Show Imah “ Di Trans TV (Studi Deskriptif Kuantitatif Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi .
Strategi Promosi Pariwisata Pulau Derawan (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Promosi Dinas Pariwisita Kabupaten Berau Kalimantan Timur Dalam Upaya Menjadikan Pulau Derawan Sebagai Tujuan Wisata).
Anti Korupsi Dalam Iklan Rokok Media Kampus Dan Sumber Informasi (Studi Deskriptif Kuantitatif Efektivitas Media Kampus Www.Pabelanonline. Com Sebagai Sumber Informasi Bagi Mahasiswa Fakultas Komunikasi Dan Informatika).
Peran Komunikasi Organisasi Dalam Hubungan Internal Perusahaan Fif Spektra (Studi Deskriptif Kualitatif Hubungan Internal Perusahaan Federal Internasional Finance (FIF) Spektra ).
Perilaku Komunikasi Orang Tua Dan Konsep Diri Anak (Studi Deskriptif Kualitatif Perilaku Komunikasi Orang Tua dalam pembentuk Konsep Diri Anak Berkebutuhan Khusus di Desa Suruhkalang Rt 03 Rw 06 Jaten Karanganyar).
Aktivitas Promosi Pariwisata Kabupaten Magetan (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Aktivitas Promosi Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda Dan Olah Raga (Disparbudpora) ).
Liking On Facebook (Studi Deskriptif Kualitatif Motivasi Penggunaan Menu Like Untuk Mempertahankan Hubungan Interpersonal Dalam Situs Facebook Pada Mahasiswa ).
Strategi Media Relations Pemerintah Kabupaten Boyolali (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Humas Pemerintahan Kabupaten Boyolali Dalam Menjalin Hubungan Dengan Media).
Strategi Komunikasi Account Executive Dan Media Planner Octa Advertising (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Account Executive dan Media Planner dalam Memepertahankan Prestasi Agency Billing).
Strategi Komunikasi Pemasaran Disbudpar Dalam Mempromosikan Kota Surakarta Sebagai Kota Budaya Dan Pariwisata ( Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Pemasaran Disbudpar Dalam Mempromosikan Kota Surakarta Sebagai Kota Budaya dan Pariwisata ).
Strategi Komunikasi Interpersonal Antara Guru Dan Siswa Dalam Membangun Kepercayaan Diri Siswa Untuk Menghadapi Ujian Nasional (Un) (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Interpersonal Guru Dan Siswa Dalam Menghadapi Ujian Nasional Di Sma N 1 Tawangsari).
Komunikasi Pemasaran Klaster Logam Desa Tumang (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran Klaster Logam Desa Tumang Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali).
Strategi Promosi Batik Pring Di Desa Sidomukti(Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Promosi Yang Dilakukan Oleh Pengrajin Batik Mukti Lestari).
Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Joglosemar Dalam Upaya Menarik Minat Pemasang Iklan (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Harian Joglosemar Dalam Upaya Menarik Minat Pemasang Iklan Periode Februari-April 2013).
Komunikasi Pemasaran Klaster Logam Desa Tumang (Study Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran Klaster Logam desa Tumang Kecamatan Cepogo Kabupaten Boyolali).
Peran Identitas Suku Jawa Dalam Komunikasi Antarbudaya (Studi Deskriptif Kualitatif Alumni Pondok Modern Darussalam Gontor Putri yang ada di Demak).
Manajemen Krisis Instansi Pemerintahan (Studi Deskriptif Kualitatif Fungsi Humas Dalam Penanganan Kasus Pemerasan Di Kantor Pengawasan Dan Pelayanan Bea & Cukai Soekarno Hatta Jakarta Tahun ).
Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Humas Pt. Pln (Persero) Apj Surakarta Untuk Meyakinkan Pelanggan Dalam Kampanye Penggunaan Produk PLN Prepaid.
Komunikasi Eksternal Harian Joglosemar Dengan Biro Iklan Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Eksternal Harian JOGLOSEMAR dengan Biro Iklan April 2013.
Strategi Media Relations Pt. Dirgantara Indonesia (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Media Relations Dalam Usaha Meningkatkan Citra PT. Dirgantara Indonesia Persero Pasca Krisis).
Strategi Komunikasi Pemasaran Event Organizer & Pomotor Rajawali Indonesia Communication (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Rajawali Indonesia Communication Dalam Mempertahankan Eksistensi Di Dunia Promotor).
Pemerintah dan Social Media (Studi Deskriptif Kualitatif Penggunaan Social Media Sebagai Media Komunikasi oleh Humas Pemerintah Kabupaten Tabalong).
Gerakan 3000 Anak Muda Anti Kekerasan Sebagai Pencitraan Radio Prambors (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Persepsi Public Dalam Radio Prambors Solo Periode Maret ).
Komunikasi Pemasaran Terpadu Pariwisata Jepara (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pariwisata oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jepara).
Public Relations Dan Media Relations (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Media Relations Sebagai Upaya Meningkatkan Citra Positif Hotel Ibis Solo).
Komunikasi Pemasaran Terpadu Roti Ganep (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran Terpadu Perusahaan Roti Ganep Solo).
Ruang Publik Virtual #IndonesiaTanpaJIL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Fan Page Komunitas #IndonesiaTanpaJIL di Facebook).
Studi Deskriptif Kualitatif Persepsi Visitor Omahsinten.Net Terhadap Website Omah Sinten Heritage Hotel Dan Resto Tahun .
Studi Deskriptif Kualitatif Peran Komunikasi Interpersonal Dalam Mediasi Pembebasan Tanah Oleh PT Dunia Sandang Abadi Textil Di Desa Jaten Klego Boyolali.
Komunikasi Pemasaran Di Radio Sas 104.3 FM (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran Dengan Personal Selling Dalam Meningkatkan Jumlah Calon Pengiklan Di Radio Sasana Adhi Suara (Sas 104.3 FM).
Strategi Marketing Public Relations Dalam Menjaga Loyalitas Pelanggan, (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Marketing Public Relations Telkomsel Dalam Menjaga Loyalitas Pelanggan).
Pola Komunikasi Orang Tua Terhadap Anak Penderita Autisme (Studi Deskriptif Kualitatif Pola Komunikasi Antarpribadi Pada Anak Penderita Autisme di SDLBN Bangunharjo, Pulisen, Boyolali).
Strategi Media Relations Humas Pemerintah Kabupaten Blora (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Media Relations Humas Kantor Pemerintah Kabupaten Blora Dalam Mengoptimalkan Fungsi Publisitas).
Studi Komunikasi Pemasaran Kerajinan Rotan Klaster Trangsan (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Klaster Rotan Desa Trangsan, Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo.
Pembentukan Citra Taman Balekambang Surakarta Sebagai Taman Seni Dan Budaya (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Pembentukan Citra Taman Balekambang Surakarta Sebagai Taman Seni Dan Budaya Melalui UPTD) Balekambang).
Cyber Branding di Media Sosial (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi #IndonesiaTanpaJIL di Media Sosial Facebook, Twitter dan Youtube).
Strategi Komunikasi Pemasaran Band Indie Fast Rock (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Band Indie FAST ROCK Kota Surakarta).
Strategi Penyiaran Program Acara Semarakata Di Radio Swara Slenk FM 92,5 mhz (studi deskriptif kualitatif tentang strategi Penyiaran radio swara slenk fm dalam program acara semarakata terhadap minat dengar masyarakat kota Solo).
Peranan Humas Pemda Sragen Dalam Meningkatkan Citra Lembaga (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Peranan Humas Pemda Sragen Dalam Meningkatkan Citra Lembaga Melalui Program Car Free Day).
Strategi Promosi Word Of Mouth Telur Asin ( Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Promosi Word Of Mouth Terhadap Penjualan Telur Asin “Nana” Di Tawangsari, Sukoharjo ).
Strategi Komunikasi Humas PMI Kabupaten Blora (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Persuasi Humas PMI Kabupaten Blora Untuk Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam Melakukan Donor Darah).
Strategi Komunikasi Pemasaran Cs Warung Kopi Solo (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Cs Warung Kopi Dalam Menghadapi Persaingan Kafe Lokal Di Kota Solo).
Branding One Day Service Melalui Media Komunikasi Pemasaran (Studi Deskriptif Kualitatif Branding One Day Service Terhadap Media Komunikasi Pemasaran di UMS tahun).
STRATEGI KREATIF DALAM PRODUKSI IKLAN HERBAFARM (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Kreatif Biro Iklan Edyt Post Production dalam Membentuk Citra Obat Herbafarm yang dibuat dari Bahan Herbal Untuk Bersaing dengan Obat Kimia).
Strategi Komunikasi Pembangunan Dalam Meningkatkan Eksistensi Pasar Tradisional ( Study Deskriptif Kualitatif Tentang Pelaksanaan Strategi Dinas Pengelolan Pasar ( DPP )Pemerintah Kota Surakarta Dalam Meningkatkan Eksistensi Pasar Tradisional Nusukan, Banjarsari ).
Komunikasi Pemasaran Rumah Makan Pondok Padi Di Kota Sragen (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran Rumah Makan Pondok Padi Dikota Sragen).
Program “Pasti Pas!” Sebagai Strategi Pencitraan (Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Program Pasti Pas Oleh Spbu Di Sepanjang Jalan Solo-Jogja Wilayah Klaten Dalam Rangka Komunikasi Pemasaran Dan Pencitraan Pt. Pertamina).
Aktivitas Komunikasi Pemasaran Terpadu Dan Ekuitas Merek (Studi Deskriptif Kualitatif Dalam Meningkatkan Ekuitas Merek Di Hotel Grand Orchid).
Peran Pimpinan Menciptakan Iklim Komunikasi Organisasi Perusahaan (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Komunikasi Organisasi Kepemimpinan Cv. Ika Jaya Mukti Gumpang, Sukoharjo).
Public Relations Dan Corporate Image Studi Deskriptif Kualitatif Implementasi Fungsi Public Relations Dalam Meningkatkan Corporate Image Melalui Djarum Foundation Bakti Olahraga Beasiswa Bulutangkis Di Pt Djarum.
Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Indosat Dalam Memahami Customer Value ( Studi Kasus : Program IM3 Seru Anti Galau di Surakarta dengan Metode Deskriptif Kualitatif ).
Aktivitas Promosi Dalam Pemasaran Smart (Studi Deskriptif Kualitatif Aktivitas Promosi Pemasaran Produk Seluler Smart Pt. Smart Telekom Guna Meningkatkan Pelayanan Wilayah Surakarta).
Studi Deskriptif Kualitatif Pendekatan Manajemen Rokok Sejati Terhadap Konsumen Melalui Penyelengaraan Event Dangdut.
Celebrity Endorsement Kuku Bima Ener-G (Studi Deskriptif Kuantitatif Persepsi Konsumen Terhadap Celebrity Endorsement Kuku Bima Ener-G Pada Karyawan Pabrik Ambassador Garmindo).
Studi Deskriptif Kualitatif Peran Humas PT PLN (Persero) APJ Surakarta Dalam Menjalin Hubungan Baik dengan Pelanggan Melalui Media Radio .
Peran Komunikasi Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Peran Komunikasi organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Rt. Ortopedi Prof. Dr. R. Soeharso Surakarta).
Motif Dan Perbedaan Jender Dalam Menggunakan Facebook (Studi Deskriptif Kuantitatif Personal Branding pada Mahasiswa ).
Studi Deskriptif Kualitatif Upaya Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda Dan Olah Raga Dalam Mempromosikan Kawasan Museum Karst Indonesia Di Desa Gebangharjo Pracimnatoro.
Strategi Promosi Radio Republik Indonesia Surakarta (Penelitian Deskriptif Kualitatif Komunikasi Pemasaran).
Strategi Customer Relations Hotel Best Westren Dalam Membentuk Citra Sebagai Hotel Batik ( Study Deskriptif Kualitatif Customer Relations di Hotel Best Western Premier di Solo )
Public Relations Dan Image Solo Grand Mall (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Public Relations Solo Grand Mall Dalam Membangun Image “One Stop Shopping Recreation And Family Entertainment”).
Dampak Solo Car Free Day Terhadap Citra Kota Solo Sebagai Green City (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Dampak Pelaksanaan Solo car free day Terhadap Citra Solo Sebagai Green City).
Strategi Komunikasi Komunitas Klub Motor Dalam Pembentukan Citra(Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Komunitas Klub Motor Dalam Pembentukan Citra).
PERAN PROGRAM SRAWUNG PRAJA RRI SURAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Program Srawung Praja Sebagai Media Komunikasi Politik Antara Pemerintah Kota Surakarta dengan Masyarakat).
Implementasi Customer Relation dalam Reformasi Birokrasi (Studi Deskriptif Implementasi Customer Relations Sebagai Fungsi Public Relations Badan Pertanahan Nasional Pati Dalam Menjalankan Standart Reformasi Pelayanan Sertifikat Tanah).
REPUTASI (Studi Deskriptif Kuantitatif Terhadap Reputasi Dalam Persepsi Mahasiswa dan Mahasiswi UMS).
Strategi Manajemen Media oleh Humas Pemerintah Daerah (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Strategi Humas Pemkab Sragen Dalam Mengelola Media).
Peran Kelompok atau Paguyuban dalam Menjalin Hubungan dengan Stakeholders (Studi Deskriptif Kualitatif Peran Paguyuban Produsen Alkohol Mojolaban-Polokarto 2011).
Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Public Relation The Suan Hotel Solo dalam Membangun Corporate Image .
STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN RUMAH MAKAN AYAM BAKAR WONG SOLO CABANG YOGYAKARTA.
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Implementasi IMC Kampoeng Batik Laweyan oleh Forum Pengembangan Kampoeng Batik Laweyan Tahun ).
0 Response to "120 Proposal dan Skripsi Ilmu Komunikasi Paling Mudah Dikerjakan"
Posting Komentar