Kata Cinta Rayuan Rindu Buat Pacar Tercinta Yang Sedang Ngambek

Berikut juga tidak kalah menariknya Kata Cinta Rayuan Rindu Buat Pacar Tercinta Yang Sedang Ngambek. Jika temen-temen sedang dadlam rasa rindu yang mengadu-aduk hati karena tidak bisa bertemu sang pacar, maka berikut adalah kata kata rayuan cinta rindu yang bisa dipakai untuk disampaikan melalui SMS atau BBM.


Apalagi jika si pacar tenyata ngambek karena ulah kita yang kurang menyenangkan, maka menemukan kata-kata mutiara terbaik saat seperti ini memang super sulit. Maka dari itulah saya melalui artikel berjudul "Kata Cinta Rayuan Rindu Buat Pacar Tercinta Yang Sedang Ngambek" ini ingin berbagi kata mutiara yang dahsyat agar bisa meluluhkan hati si pacar yang sedang ngambek.

Kata Cinta Rayuan Rindu Buat Pacar Tercinta Yang Sedang Ngambek

Aku takkan mungkin melupakan lupakan janjian kita, biar tenang jiwaku setelah kasih lama berlalu

Di kala hatiku sedang rindu, pada siapa aku mengadu, hati ini selalu bertanya-tanya serta meringi berlinang airmata ku

Sungguh betapa indahnya dunia terasa jika kamu berada di sisiku, alangkah syahdunya dan seakan2x terasa aku seperti di syurga

Rindu… mengapa mengapa hatini selalu merindukan dirimu.?, jangan pernah kau tinggalkan aku sendirian dalam kesipaan…

Seakan-akan hati ini kuteriak  dan ingin ku katakan Aku Sayang Dan Mrindukan Muuu, tpi aku takut semua jika itu tak terbalaskan…

Kadang kamu harus berhenti untuk peduli pada seseorang yang kamu sayang, bukan karena kamu membencinya, tapi karena dia tak pernah menyadari kepedulianmu

Terkadang jalan yang kita tempuh takkan selamanya lurus seperti yang kita bayangkan, dan kita tau selalu ada rintangan dalam hubungan ini….

Rinduku ini takkan pernah berkurang sedikitpun, meski aku hanya diam bukan berarti aku tidak peduli, aku hanya ingin menyendiri dan merenung untuk terseyum kembali…

Kini ku nikmati malam yang tak berbintang, tanpa rembulana mmbuatku tenang, meski hati menyakitkan, tapi aku tetap tenang untuk menyendiri

Aku selalu menjaga hati ini agar kita saling percaya, walau batin ini rasanya tak karuan, semua kan kucoba dan ku pejamkan mata…tpi melupakanmu suatu hal yang tidak pernah ku inginnkan

Kamu yang selalu menghargai arti hadiran ku, dan membuat kamu membuat ku merasa nyaman, sungguh kau pastas menjadi milikku  dan ku dapatkan Cintamu….

Suatu saat kau kan tw seberapa besar cintaku padamu, dan bila kamu telah menjauh, yang namun aku selalu berusaha agar aku dapat memperhatikanmu

Duhai kekasih yang kusayang, sekian lamanya kumemendam rasa ini yang tak tertahannkan lagi rasa gundah di hatiku, sungguh aku sangat merindukan kamu

Sungguh sunyi malam ini tanpa sinar bulan, sesepi diriku dalam penantian panjang, hingga tak tahan rasanya yang begitu gelora di jiwaku…

Rasa  Cinta ini semakin bertambah bila perhatian dan pengertian selalu kita utamakan, tapi ia kana semakin memudar jika kita kurang adanya kepedulian & pengertian

Teringat selalu dirimu dan terbayang kau yang selalu di detiap malam & mimpiku

Kuingin yang slalu ingin bersamamu, dan tak sanggup lagi diriku ini terpisahkan oleh jaraknya waktu

Terkadang seseorang hadir disaat kita tak membutuhkannya, dan di saat ia pergi kita baru sadar yang bahwa dia lah yang sungguh2 kita butuhkan…

0 Response to "Kata Cinta Rayuan Rindu Buat Pacar Tercinta Yang Sedang Ngambek"

Posting Komentar