Contoh Skripsi Farmasi Tentang Jahe Terbaik

Contoh Skripsi Farmasi Tentang Jahe Terbaik . Ini adalah referensi terbaik bagi teman teman yang sedenga mencari judul skripsi farmasi tentang manfaat dari Jahe.

Ada banyak manfaat yang bisa didapat dari jahe ini. Jahe bisa di kombinasikan dengan berbagai macam tumbuhan tumbuhan lainnya untuk bisa menghasilkan pengobatan baru. Sangat menarik untuk dijadikan judul skripsi. Disamping objek penelitian mudah didapat, juga referensinya tidak sulit. Jadi teman teman tidak akan kesulitan dalam menyusun skripsi. Hanya saja pilihlah judul skripsi yang benar benar teman teman kuasai materinya. Agar lebih mudah dalam memahami masalah.


Contoh Skripsi Farmasi Tentang Jahe Terbaik


Daya Hambat Ekstrak Etanol Rimpang Jahe (Zingiber officinale Rosc.) Terhadap Pertumbuhan Escherichia coli ATCC 25298 dan Staphylococcus aureus ATCC 25923.

Aromaterapi Kombinasi Minyak Kulit Batang Kayu Manis (Cinnamomum burmanni Nees ex BI) dan Minyak Rimpang Jahe Merah (Zingiber officinale Roxb. var. Rubrum) (1:1) terhadap Peningkatan Libido Mencit (Mus Musculus).

Aromaterapi Kombinasi Minyak Kulit Buah Jeruk Manis (Citrus sinensis Osb.) dan Minyak Rimpang Jahe (Zingiber officinale Rosc.) (1:1) terhadap Libido Mencit Putih Jantan dengan Alat Libidometer.

Efek Kombinasi Ekstrak Jahe Merah (Zingiber officinale Rosc. Var. Rubrum) dan Ekstrak Patikan Kebo (Euphorbia hirta L.) terhadap Aktivitas Motorik dan Volume Eksudat pada Tikus Putih Jantan Rematik.

Perbandingan Efek Ekstrak Jahe (Zingiber officinale Roscoe.) dari Varietas berbeda terhadap Aktivitas Motorik dan Volume Eksudat Tikus Putih Jantan Rematik.

Aromaterapi Minyak Jahe (Zingiber officinale Rosc.) terhadap Aktivitas Motorik Mencit dalam Penggunaannya sebagai Antidepresan.

Efek Terapi Minyak Jahe (Zingiber officinale L.) Secara Topikal dengan Termo Sauna pada Penderita Obesitas.

Efek Terapi Kombinasi Kapsul Jahe (Zingiber Officinale L.) secara Oral dan Minyak Jahe secara Topikal dengan Termo Sauna pada Penderita Obesitas.

Efek Terapi Kombinasi Kapsul Jahe (Zingiber Officinale L.) secara Oral dan Minyak Jahe secara Topikal dengan Termo Sauna pada Penderita Obesitas.

Efek Analgesik Ekstrak Rimpang Jahe Merah (Zingiber officinale Roxb. Var. Rubrum) pada Mencit Putih jantan dengan metode Pododolorimetri.

Uji Efek Rimpang Jahe Merah (Zingiber officinale Roxb.Var.Rubrum) Terhadap Libido Mencit Jantan.

Pengaruh Perbedaan Konsentrasi Garam Terhadap Kualitas Minyak Atsiri dalam Asinan Jahe Merah (Zingiber officinale Roxb.).

Pengaruh Akasia dan Polyvinypyrrolidone (PVP K-30) Sebagai Pengikat Terhadap Karakteristik Fisik Tablet Hisap Rimpang Jahe (Zingiber officinale Roxb.) yang Dikeringkan dengan Pengering Beku (Freeze Dr.

Uji Efek Rimpang Lengkuas Merah (Alpinia galanga (L.) Swartz Var.Merah) Serta Kombinasinya dengan Rimpang Jahe Merah (Zingiber officinale Roxb. Var. Rubrum) Terhadap Libido Kelinci Jantan.

Uji Efek Androgenik Kombinasi Sari Buah Merah (Pandanus conoideus Lam.) dan Rimpang Jahe Merah (Zingiber officinale Roxb.var.merah) pada Prostat Marmut Jantan.

Penetapan Kadar dan Ciri Minyak Atsiri Rimpang Jahe (Zingiber officinale Roscoe) Varietas Gajah, Emprit dan Merah dari Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Uji Efek Rimpang Lengkuas Merah (Alpinia galanga (L.) Swartz.Var.Merah) Serta Kombinasinya dengan Rimpang Jahe Merah (Zingiber officinale Rxb.Var.Rubrum) Terhadap Libido Marmut Jantan.

Rimpang Jahe (Zingiber officinale Rosc.) Buah Cabe Jawa (Retrofracti Fructus), Rimpang Lempuyang Wangi (Zingiber aromaticum Val), Parasetamol, dan Antalgin dalam Jamu Pegal Linu Racikan.

Pengaruh Carboxymethycellulose Natrium (CMC-NA) dan Gelatin B Sebagai Pengikat Terhadap Karakteristik Fisik Tablet Hisap dari Rimpang Jahe Merah (Zingiber officinale Roxb var. Rubrum) yang Dikeringkan.

Pengaruh Perbedaan Konsentrasi Garam Terhadap Kualitas Minyak Atsiri dalam Asinan Jahe Emprit (Zingiber officinale Roxb.).

Uji Efek Rimpang Jahe Merah (Zingiber officinale Roxb.Var.Rubrum) Terhadap Libido Kelinci Jantan.

Uji Efek Rimpang Lengkuas Merah (Alpinia galanga (L.) Swartz.var. Merah) Serta Kombinasinya dengan Jahe Merah (Zingiber officinale Roxb.Var.Rubrum) Terhadap Libido Mencit jantan.

Pengaruh Perbedaan Konsentrasi Garam Terhadap Kualitas Minyak Atsiri dalam Asinan Jahe Gajah (Zingiber officinale Roxb.).

Penetapan Kadar dan Ciri Minyak Atsiri Rimpang Jahe (Zingiber officinale Roscoe) Varietas Gajah, Emprit, dan Merah dari Kecamatan Badegan, Ponorogo.

Pengaruh Gelatin B dan Metilselulosa Terhadap Karakteristik Fisik Tablet Hisap Rimpang Jahe Merah (Zingiberis officinalis var. Rubrum) yang Dikeringkan Menggunakan Pengering Beku (Freeze Dryer).

Penetapan Kuantitas dan Kualitas Minyak Atsiri Tanaman Rimpang Jahe (Zingiber officinale Roscoe) dari Kabupaten Malang.

Penetapan Kualitas dan Kuantitas Minyak Atsiri Rimpang Tanaman Jahe (Zingiber officinale Roscoe) dari Kabupaten Banyuwangi.

Penetapan Kuantitas dan Kualitas Minyak Atsiri Rimpang Tanaman Jahe (Zingiber officinale Rosc.) dari Kabupaten Bojonegoro.

Penetapan Kuantitas dan Kualitas Minyak Atsiri Rimpang Tanaman Jahe (Zingiber officinale Rosc.) dari Kabupaten Pamekasan.

Pengaruh Cara Pengeringan dengan Menggunakan Pengeringan Beku (Freeze Drying) dan Lemari Pengering (Oven) dari Rimpang Jahe (Zingiber officinale Roxb) Terhadap Kuantitas dan Kualitas Minyak Atsirinya.

Pengaruh Proses Pengeringan Freeze Drying dan Sinar Matahari Langsung Rimpang Jahe (Zingiber officinale Roxb.var.kuning) Terhadap Kualitas dan Kuantitas Minyak Atsiri.

Penetapan Kuantitas dan Kualitas Minyak Atsiri Rimpang Tanaman Jahe (Zingiber officinale Roscoe) dari Kabupaten Magetan.

FORMULASI SEDIAAN TOPIKAL MINYAK ATSIRI JAHE MERAH (Zingiber officinale Rosc. var rubrum) SEBAGAI ANTIINFLAMASI. .
Induksi Ketahanan Tanaman Jahe Terhadap Penyakit Layu Bakteri Ralstonia solanacearum Ras 4 Menggunakan Cendawan Mikoriza Arbuskula Indigenus.

SOSIALISASI PEMANFAATAN CMA DAN BAHAN ORGANIC DALAM PENGEMBANGAN TANAMAN JAHE (ZINGIBER OFFICINALE ROSC) SEBAGAI BAHAN OBAT DAN PENGOLAHANNYA MENJADI MINUMAN INSTAN.

0 Response to "Contoh Skripsi Farmasi Tentang Jahe Terbaik"

Posting Komentar