10 Kata Mutiara DAHSYAT Rahasia Terdalam Kaum Hawa

Kata Mutiara DAHSYAT Rahasia Terdalam Kaum Hawa - Kata Mutiara Bijak Untuk Wanita. Kata mutiara bijak rahasia wanita yang terpendam dalam-dalam pada hati kaum wanita yang tak pernah di ungkapkannya. Inilah mengapa para pria sering terkecoh dan merasa tidak tau harus melakukan apa terhadap pasangan wanitanya.


Oleh karena itu saya sangat berharap apa yang saya sampaikan melaui 10 Kata Mutiara DAHSYAT Rahasia Terdalam Kaum Hawa ini bisa memberi pemahaman dan kejelasan bagi para pria tentang wanita.

Dan seandainya kata-kata mutiara bijak ini berguna buat temen-temen semua, silahkan di share ke Facebook, Sms dll, mari langsung kita simak saja.

Kata Mutiara DAHSYAT Rahasia Terdalam Kaum Hawa

“Perasaan wanita itu unik, wanita ingin engkau mengetahui bagaimana perasaannya, Dan uniknya mereka enggan bahkan tak mau tuk mengatakannya.

Disaat seorang wanita sering membisu di depanmu, saat itu ia telah sadar bahwa kmu bukanlah yang terbaik untuknya.

Di saat hati wanita telah dingin membeku akibat tersakiti kemudian pergi meninggalkanmu, maka saat itu Engkau akan sangat sulit untuk merubahnya perasaanya seperti Semula.

Seorang yang mau mendengarkanmu bahkan dapat memahami perasaanmu yang belum kamu ungkapkan,  Dia adalah Pria yang mencintaimu.

Ketika seorang wanita menjauhimu, itu bukan berarti ia tidak lagi menyayangimu, tetapi karena ia tak ingin tersakiti lagi.

Di saat kmu berbicara dengan seorang wanita, boleh sja kamu menambahkan bumbu, Dan pastikan untuk menambah bumbu yang baik.

Senyum seorang wanita tak semuanya senyum bahagaia, sering banget, senyuman mereka hanya sebagai penutup luka di hatinya.

Wanita yang sabar menghadapi semua kekuaranganmu adalah wanita yang tulus mencintaimu.

Demikianlah informasi kata mutiara bijak yang sangat penting  berjudul 10 Kata Mutiara DAHSYAT Rahasia Terdalam Kaum Hawa dari CosmoBARU yang semoga bermanfaat buat temen-temen semua.

0 Response to "10 Kata Mutiara DAHSYAT Rahasia Terdalam Kaum Hawa"

Posting Komentar